Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Warga Panggi Ikrarkan Diri Menangkan ManFeri di Pilkada Kota Bima

10/21/24 | 10/21/2024 WIB Last Updated 2024-10-21T21:02:13Z

Kota Bima, Beritabima.com - Warga kelurahan Panggi Kecamatan Mpunda Kota Bima, menunjukkan kehebohan menyambut kampanye pasangan calon Wali Kota Bima dan Wakil Wali Kota Bima, H Arahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), Minggu, 20 Oktober 2024, malam. 


Bahkan warga Kelurahan Panggi sudah mengikrarkan diri mendukung dan memenangkan Man-Feri pada 27 November mendatang. 


Ikrar warga Kelurahan Panggi ini dipimpin langsung Ketua DPRD Kota Bima sementara, Syamsuri, yang juga merupakan warga setempat. 


Syamsuri yang meraih 1.201 suara di Kelurahan Panggi pada Pileg lalu, memastikan Man-Feri menang besar di Kelurahan Panggi.


"Hari ini, kita ikrarkan diri untuk bersama-sama memenangkan Man-Feri. Tanggal 27 November nanti, pilih nomor urut 1," tegas Syamsuri.


Sementara itu, calon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan, meyakini Man-Feri akan menang besar di Kelurahan Panggi. 


Lihat juga video ManFeri di Radom


Keyakinan ini diakuinya sangat mendasar. Kader terbaik PAN Kota Bima, Syamsuri telah meraih 1.201 suara di kelurahan Panggi.


"Kalau ditambah suara caleg dari partai lain yang mengusung Man-Feri, Panggi yang DTP hampir 2.000, akan mendominasi Man-Feri," ungkapnya.


Untuk memperkuat komitmen, Feri mengajak warga Kelurahan Panggi, untuk bergandengan tangan berjuang dan memenangkan Man-Feri.


"Pilih dan coblos nomor 1, karena nomor 1 simbol kehormatan," ajaknya. (RED

Tag Terpopuler

close