Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tertarik pada Program PKH Daerah, Warga Rusunawa Dukung Penuh ManFeri

10/21/24 | 10/21/2024 WIB Last Updated 2024-10-21T21:01:50Z

 

Warga rusunawa saat menyambangi kediaman Aji Man, Senin 21 Oktober 2024.

Kota Bima, Beritabima.com - Tertarik pada program PKH Daerah Calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin - Feri Sofiyan (ManFeri), Warga Rumah Susun Sewa (Rusunawa)  sambangi kediaman Calon Wali Kota Bima H. A Rahman H. Abidin, siap memberikan dukungan penuh pada ManFeri, Senin, 21 Oktober 2024


Kordinator rusunawa andriani mengungkapkan, pogram PKH Daerah ini dianggap sebagai solusi penting dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu, terutama bagi mereka yang tinggal di lingkungan rusunawa. 


"Bagi para penghuni, PKH daerah diharapkan dapat membantu lebih banyak warga yang hingga kini belum mendapatkan bantuan sosial dari pemerintah pusat, " Ujarnya. 


Selain itu, Andriani juga berharap ke depan jika ManFeri terpilih dapat membantu terkait sewa rusunawa yang tinggi dan sulitnya akses air bersih. 


“Kami harap harga sewa yang cukup mahal ini bisa diturunkan, serta masalah air bersih yang selama ini sangat sulit bisa segera diatasi,” harapnya. 


Tambah Andriani, air bersih adalah kebutuhan pokok yang mendesak dan selama ini penghuni rusunawa sering mengalami kekurangan suplai air bersih yang sangat berdampak pada kualitas hidup mereka.


Lihat juga video ManFeri di Radom


Merespons aspirasi penghuni rusunawa , Aji Man sapaan calon Wali Kota Bima no 1 akrab H. A. Rahman H. Abidin ini pun memberikan tanggapan positif. Ia berjanji, jika terpili, akan memperhatikan kondisi penghuni rusunawa secara serius.


 “Insyaallah, jika kami terpilih, kami akan fokus pada kebutuhan dasar penghuni rusunawa, terutama terkait harga sewa yang terjangkau dan penyediaan air bersih yang lebih baik,” kata Aji Man. 


Aji Man pun menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur air bersih di kawasan rusunawa dan memastikan kesejahteraan masyarakat setempat.


Sementara dukungan dan harapan yang disampaikan penghuni rusunawa mencerminkan kepercayaan besar kepada pasangan H. A. Rahman H. Abidin dan Feri Sofiyan dalam memimpin Kota Bima ke depan.(RED

Tag Terpopuler

close