Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ribuan Warga Lampe Tumpah Ruah Sambut Blusukan Paslon Man-Feri

10/16/24 | 10/16/2024 WIB Last Updated 2024-10-16T10:08:51Z

Kota Bima, Beritabima.com -Untuk kedua kalinya Paslon Nomor 1 Man-Feri, hadir di ujung timur Kota Bima, tepatnya di Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, Rabu 16 Oktober 2024, Man-Feri kembali menyampa ribuan pendukungnya di Lampe.


Diacara blusukan dipadu dengan pertemuan terbatas itu, Paslon Man-Feri diarak dari ujung barat menuju ujung timur Lampe.


Mestinya blusukan itu, Man-Feri bersuara dan bersalaman dengan warga dari rumah ke rumah. Justru pandangan berbeda tampak di Lampe. Warga tak rela pasangan yang dicintainya, jalan blusukan dari rumah ke rumah. Warga membersamai blusukan itu hingga menuju lokasi pertemuan terbatas.


Lampe tuntas sudah. Semua bersama menuju kemenangan bersama mengantarkan Man-Feri menuju singgasana kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima periode 2024-2029.


Ribuan warga tumpah ruah menyambut dan berjalan kaki bersama diacara blusukan tersebut.


HM Nur HA, mewakili ribuan pendukung Man-Feri di Lampe, memastikan Lampe adalah basis dan kekuatan Man-Feri dari ujung timur Kota Bima.


Aji Man dan Aba Feri, tidak ada yang tidak kenal di Kota Bima. Apalagi di Lampe."Jadi jangan ragukan kualitas Man-Feri. Yakin saja Man-Feri menang. Tapi kita tidak boleh terlenana. Pastikan  kita kuat hingga hari pencoblosan,"ucapnya.


Memulai orasi politik Man-Feri, Aba Feri menyampaikan, hari ini Lampe kembali membuktikan hanya milik Man-Feri."Isyarat dari Langit kemenangan Man-Feri, kembali tergambar mulai dari Lampe,"ujarnya sembari memohon apa yang diikhtiarkan bersama di ijabah oleh Sang Kuasa.


Aba Feri mengajak seluruh pendukung di Lampe, agar mengunci kemenangan Man-Feri, mulai dari ujung timur Kota Bima.


Orasi politik kemudian disampaikan Aji Man, calon Wali Kota Bima dengan memulai gebrakan orasi yel-yel menangkan Man-Feri.


Pada orasinya Aji Man menyampaikan  poin penting khusus buat warga pendukungnya di Lampe, bahwa kecintaan pada Lampe tidak perlu diragukan.


Apa yang menjadi asa dan harapan warga Lampe jika Man-Feri menang, bukan sesuatu yang sulit bagi Man-Feri menunaikannnnya.


Selain itu, Aji Man juga menyampaikan sejumlah program unggulan yang tertuang dalan visi dan misi Man-Feri. Mulai dari penanggulangan kemiskinan, memajukan bidang pertanian dan perkebunan, membangun DAM di ujung timur Kota Bima hingga sederet program prioritas lainya.


Aji Man berharap pada seluruh pendukungnya di Lampe, agar tetap kuatkan barisan, jaga kampung dan jangan berikan sedikitpun pada yang lain pada 27 Nompember 2024, pastikan mencoblos dan menangkan Man-Feri.(RED)

Tag Terpopuler

close