Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

ManFeri Berkomitmen Realisasikan Program PKH Daerah dan Penuhi Kebutuhan Air Bersih Warga Ntobo

10/18/24 | 10/18/2024 WIB Last Updated 2024-10-21T21:02:57Z


ManFeri saat bersilaturahim di Kelurahan Ntobo. 

Kota Bima, Beritabima.com - Dihadapan ribuan masyarakat ntobo, Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin - Feri Sofiyan (ManFer), jika menang tahun pertama manFeri siap memberikan yang terbaik bagi masyarakat ntobo, Jumat, 18 Oktober 2024 malam di Kelurahan setempat. 


Silaturahim yang didoakan TGH Afandi Bin Ibrahim itu, turut dihadiri pimpinan partai pengusung, pimpinan partai pendukung, tokoh agama masyarakat ntobo, tokoh masyarakat, tokoh wanita, tokoh pemuda dan sejumlah tokoh lain masyarakat setempat. 


Pada kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menyampaikan keyakinannya bahwa masyarakat ntobo akan memberikan kemenangan bagi ManFeri. 


"Saya meyakini masyarakat ntobo akan memberikan kemenangan bagi ManFeri, " Kata Aba Feri sapaan akrab Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan. 


Lihat juga video ManFeri di Radom


Diakui Aba Feri, bahwa dirinya telah banyak memberikan kontribusi bagi masyakat ntobo dan sekitarnya serta untuk Kota Bima. 


" Saat ketua DPRD, dengan aspirasi saya membuka jalan doro toi, lapangan, pembukaan jalan busu - wenggo, dam dan lainnya," Terang Aba Feri. 


Kemudian terkait program PKH Daerah, Feri menambahkan bahwa jika nanti pada saatnya tiba kemenangan ada pihaknya, ManFeri akan menjalankan program PKH daerah bagi masyarakat pra sejahtera atau masyarakat tidak mampu yang belum ter-cover pada PKH Daerah. 


"Kami bukan orang baru, kami tahu dan paham mengelola APBD Kota Bima untuk masyarakat, Kami hadir untuk menjawab harapan masyarakat termasuk salah satu program PKH Daerah akan kita jalankan nanti dan 14 ribu masyarakat tidak mampu yang belum ter-cover pada PKH Nasional insAlllah akan mendapat PKH daerah, " Tegasnya. 


Sementara melihat antusias masyarakat, Calon Wali Kota Bima H. A. Rahman H. Abidin sapaan akrab Aji Man pun yakin bahwa masyarakat ntobo akan memberikan  kemenangan.


"Saya pun yakin, masyarakat ntobo akan memberikan kemenangan, pada Tahun pertama memimpin, manFeri akan realisasikan harapan masyarakat ntobo terkait kebutuhan air bersih,dan akan merealisasikan PKH Daerah  bagi masyarakat ntobo dan masyarakat Kota Bima yang belum ter-cover pada PKH nasional, " Pungkas Aji Man.(RED


Tag Terpopuler

close