Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Warga Jatibaru Barat Siap Sumbang 80 Hingga 90 Persen Kemenangan untuk ManFeri

9/13/24 | 9/13/2024 WIB Last Updated 2024-09-13T13:55:36Z
ManFeri saat silaturahim di Jatibaru Barat.Jumat,13/9/24.

Kota Bima, Beritabima.com - Pasangan calon walikota dan Wakil walikota Bima H. A. Rahman H Abidin  dan calon Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan (ManFeri), silaturahim di lingkungan Spaga - Lewi, Jatibaru Barat, Jumat, 13 September 2024 Sore. 


Pada kesempatan itu, turut dihadiri Mantan Calon Walikota Bima Subhan M. Nor, Ketua Tim Pemenangan Kelurahan Jatibaru Barat, sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita, sejumlah mantan pejabat, ratusan relawan dan simpatisan, serta masyarakat Kelurahan setempat. 


Pantauan langsung media ini, Antusias warga luarbiasa menyambut kedatangan ManFeri. ratusan warga setempat, berbondong - bondong,  meski harus berdiri tidak kedapatan kursi, namun kesetiaan serta kecintaan pada kedua mantan Wakil Walikota Bima itu, merupakan bukti keseriusan masyarakat dalam menghadiri acara silaturahim bersama ManFeri. 


Pada kesempatan itu, Calon Wakil Wali Kota Bima, Feri Sofiyan menyampaikan bahwa kemenangan terbesarnya nanti ada pada lingkungan Lewi - Spaga Kelurahan Jatibaru Barat. 


"Disinilah banyak keluarga besar saya berada, disinilah saya memulai karir politik, disini juga saya mulai pengabdian, maka saya berkeyakinan kampung ini akan memberikan kemenangan besar bagi ManFeri pada 27 November 2024 nanti, " Tegas Aba Feri sapaan akrab Calon Wakil Walikota Bima tersebut. 


Sementara pada tempat yang sama, Aji Man sapaan akrab H. A. Rahman H. Abidin menyampaikan, bahwa kelak jika terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bima, ManFeri akan mudah memperjuangkan aspirasi serta akan mudah mewujudkan segala program pro rakyat bagi masyarakat Jatibaru Barat maupun masyarakat kKota Bima. 


"Ya, ManFeri akan mudah memperjuangkan program serta aspirasi masyarakat, termasuk masyarakat Jatibaru Barat, karena unsur pimpinan DPRD Kota Bima berada dalam kualisi ManFeri, politik anggaran akan mudah didapat, termasuk mengadakan rumah sakit setara RS Mataram,bantuan UMKM, bedah rumah bagi masyarakat tidak mampu serta memastikan ketersediaan pupuk bersubsidi, serta program lainnya, " Ungkapnya. 

Tokoh pemuda Jatibaru Barat Fatahullah

Juga pada tempat yang sama, Salah satu tokoh pemuda Jatibaru Barat, Fatahullah berkeyakinan, bahwa  spaga - Lewi dan Jatibaru Barat pada umumnya akan memberikan kemenangan besar untuk ManFeri. 


"Saya berkeyakinan, disini kita akan sumbang kemenangan hingga 90 persen bagi ManFeri, " Tegasnya, jumat, 13 September 2024 saat silaturahim ManFeri dilingkungan setempat.(RED

  



Tag Terpopuler

close