Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Syamsurih Totalitas Menangkan Man-Feri, Bantah Main Dua Kaki

9/13/24 | 9/13/2024 WIB Last Updated 2024-09-13T05:49:45Z
Syamaurih


Kota Bima, Beritabima.com - Kader Partai Amanat Nasional (PAN) yang sekarang menjabat sebagai sekretaris DPD PAN Kota Bima diterpa isu main dua kaki pada pilkada Kota Bima. Atas hal itu, Syamsurih tegas nyatakan totalitas untuk kemenangan H. A. Rahman H. Abidin- Feri Sofiyan (ManFeri), Jumat, 13 September 2024.

Legislator senior yang dalam waktu dekat menjadi Ketua DPRD Kota Bima ini, pastikan totalitas mendukung dan bekerja all out untuk kemenangan Man-Feri.

"Sangat tidak benar,  saya dua kaki dan setengah hati dalam kontestasi Pilkada Kota Bima. Bagaimana mungkin saya yang kader PAN, pasangan Man-Feri wakilnya Ketua PAN Kota Bima, saya mendukung paslon lain,"tegasnya.

Sebagai Wakil Ketua Tim Pemenangan Man-Feri, tentu tegak lurus baik untuk dan atas nama PAN, pun atas nama Feri Sofiyan sebagai Calon Wakil Wali Kota yang berpasangan dengan H Arahman H Abidin.

Soal adanya isu basis massa pendukungnya di Kelurahan Rontu khususnya, digiring  ke paslon lain, Aba Ryan-sapaan Samsuri, sangat tidak benar dan tidak terukur obyektifitasnya.

"Nanti tunggu tanggal 16 saat pertemuan Man-Feri dengan warga di BTN Rontu. Saya akan berorasi secara tegas dan lugas pada warga pendukung saya. Termasuk mengklarafikasi isu miring yang diarahkan padanya.

Poin penting yang disampaikan kader terbaik PAN Kota Bima ini, pada pihak yang mengail di air keruh, agar tidak berselancar dengan fitnah politik yang merugikan orang lain.

"Memainkan isu murahan dengan menfitnah saya, namanya politikus tidak beretika dan tidak paham garis dan pagar berorganisasi politik,"Katanya.(RED)

Tag Terpopuler

close