Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Syamsuddin Menilai Man-Feri Paling Layak Memimpin Kota Bima !!!

9/06/24 | 9/06/2024 WIB Last Updated 2024-09-06T07:00:27Z
Momen ManFeri saat Deklarasi beberapa waktu lalu. 


Kota Bima, Beritabima.com - Sejumlah fakta dibalik data keunggulan serta kematangan pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin - Feri Sofiyan (ManFeri), salah satu warga Kota Bima berkeyakinan ManFeri palkng tepat yang akan memimpin Kota Bima. 


Pada media ini, Jumat 6 September 2024, Dewan Pembina Himpunan Tuna Netra Islam Bima Raya (BHATI BIRA), Syamsuddin mengatakan, Fakta Popularitas dan Elektabilitas ManFeri unggul dibanding yang lain, diantaranya berdasarkan hasil survey beberapa kali dilakukan oleh beberapa lembaga kredibel beberapa waktu lalu, selalu unggul jauh dibanding paslon lain, mengisyaratkan mayoritas masyarakat Kota Bima menginginkan ManFeri memimpin Kota Bima. 


"Popularitas serta elektabilitas hasil Survey beberapa lembaga, ManFeri selalu unggul, tentu itu dapat dijadikan rujukan masyarakat dalam menentukan pilihan untuk pemilukada Kota Bima yang akan digelar 27 November 2024 nanti, " Kata Pak Syam sapaan akrab Syamsuddin. 

Syamsuddin

Pengalaman, Sambung pak syam, baik H. A. Rahman H. Abidin atau Aji Man dan Feri Sofiyan, seperti yang kita ketahui sama - sama pernah mengabdi sebagai anggota DPRD dan sama - sama pernah menjadi Wakil Walikota Bima. ManFeri juga, Bukan orang baru yang tiba masa tiba akal mencalonkan diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bima, namun Kesiapan yang matang keduanya jauh - jauh sangat baik. 


"Tidak banyak yang tahu, namun berdasarkan informasi dari beberapa sumber yang dapat dipercaya, bahwa mereka mempersiapkan diri sejak 3 tahun lalu, terbukti setelah deklarasi dilakukan di lapangan serasuba 29 Agustus lalu, Paslon ManFeri resmi mendaftar ke KPU Kota Bima yang usung partai Demokrat, PAN dan PKS dan beberapa partai pendukung lainnya, " Terangnya. 

Selain itu, Tambahnya bukti matangnya persiapan paslon ini, menurut Syamsuddin, ManFeri  tidak mengikuti Pileg ataupun lainnya, ManFeri juga bukan mantan pejabat yang undurkan diri dari jabatan yang melanggar sumpah dengan tuhan demi menggapai tujuan yang lebih tinggi, serta tidak menghianati kepercayaan konstituen yang telah memberi kepercayaan untuk jembatan aspirasi masyarakat. 


"ManFeri tidak undur diri dari jabatan dan tidak pernah mengklaim program orang lain demi menaikan elektabilitas maupun popularitas, justru sebaliknya program yang diperjuangkan Aji Man atau Feri Sofiyan pernah diklaim oleh pihak lain, " Ujarnya. 


Sebut saja Program UPTD air bersih, lanjut Pak Syam sejak jaman LufiFeri yang diklaim oleh pihak lain, kemudian program pengerjaan perbaikan jalan di salama yang bersumber dari dana aspirasi calon Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin atau Aji Man sewaktu menjabat sebagai anggota DPRD Provinsi NTB, juga diklaim juga oleh pihak lain, itu sebagian kecil program baik dari Aji Man maupun Era LutfiFeri yang diklaim pihak lain. 


"Atas hal itu, tentu masyarakat akan menilai calon mana yang tepat untuk memimpin Kota Bima kedepan, namun saya berkeyakinan ManFeri layak dan yakin akan memimpin Kota Bima periode 2024-2029,, " Pungkasnya.(RED

Tag Terpopuler

close