Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Melayat di Kelurahan Manggemaci, Aji Man Sampaikan Dukacita Mendalam pada Keluarga yang Berduka

9/06/24 | 9/06/2024 WIB Last Updated 2024-09-06T04:50:57Z
Aji Man saat melayat dan mendoakan almarhum

Kota Bima, Beritabima.com - Bakal Calon Walikota Bima, H Arahman H Abidin SE, melayat di kediaman almarhum Mustamin bin Abdurahman di Lingkungan Waki Kelurahan Manggemaci Kota Bima, Jumat (6/89/2024).


Kehadiran Bakal Calon Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin yang biasa disapa Aji Man ini pun disambut hangat dan haru keluarga almarhum bersama Ketua RW 02 Waki dan warga lainnya.


"Saya menyampaikan rasa duka cita yang mendalam atas meninggalnya almarhum. Semoga Allah SWT menerima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," ungkap Aji Man yang pada pilkada Kota Bima 2024 November nanti akan berpasangan dengan Feri Sofiyan, dihadapan keluarga almarhum.


Aji Man berpesan agar keluarga tetap sabar dan tabah menghadapi ujian dan musibah dari Allah SWT. Rezeki, jodoh dan maut hanya Allah yang punya hak menentukannya. 


"Insya Allah almarhum adalah orang baik dan InsAllah surga Allah tempat terbaik almarhum," doa Aji Man membesarkan hati keluarga almarhum.


Pada kesempatan tersebut Aji Man membacakan Surat Al-Fatihah dan berdoa bersama keluarga almarhum dan memberikan santunan pada istri almarhum. (RED

Tag Terpopuler

close