Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Masyarakat Rabangodu Selatan Membludak, Sambut ManFeri Pasangan Matang Pengalaman

9/15/24 | 9/15/2024 WIB Last Updated 2024-09-15T02:09:13Z
ManFeri saat silaturahim di rabangodu selatan. 

Kota Bima, Beritabima.com - Masyarakat Rabangodu Selatan membludak, sambut Silaturahim pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin - Feri Sofiyan (ManFeri), Sabtu, 14 September 2024 malam. 


Pada kegiatan itu, turut dihadiri sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh wanita dan sejumlah tokoh serta pendukung ManFeri Kelurahan setempat. 


Didepan ribuan massa, Ketua panitia H. Junaidin pada sambutannya mengatakan ManFeri merupakan salah satu paslon yang maju pada pilkada Kota Bima yang benar - benar matang pengalaman. 


"Aji Man dan Aba Feri sma - sama pernah menjabat di pemerintahan Eksekutif dan legislatif, baik Aji Man maupun Aba Feri juga pernah memimpin organisasi KONI, " Ungkapnya. 


Di tempat yang sama, Ketua relawan ManFeri Subhan M Nor meyakini kolaborasi Man dan Feri akan memenangkan pilkada November mendatang dan akan mudah merealisasikan program visi misinya jika nanti menang. 


"Jika ManFeri menang, mudah merealisasikan program visi misi yang menjadi harapan masyarakat. Karena Pimpinan DPRD adalah partai pengusung ManFeri, " Jelasnya. 


Juga pada tempat yang sama, Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan mengigatkan pada tim pemenangan untuk tidak ragu menjadi bagian dari perjuangan ini.


"Jangan pernah ragu dan takut untuk menjadikan bagian dari pemenangan MaFeri, Kami bukan coba-coba, kami sudah siap segalaya, siap untuk bertempur kapan dan dengan siapapun, " Tegasnya. 


Feri juga menyampaikan terimakasih atas sambutan hangat masyarakat rabangodu selatan. 


"Atas nama ManFeri, saya sampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang hangat dan luar biasa ini, " Ucap Mantan Wakil Walikota Bima tersebut.


Selanjutnya, Calon Wakil Walikota Bima H. A. Rahman H. Abidin mengungkapkan bahwa keikutsertaannya pilkada Kota Bima bersama Feri Sofiyan bertujuan untuk menjadikan Kota Bima lebih baik kedepannya. 


"Kami ikut kontestasi ini bukan mencari kekuasaan, tapi kami butuh wewenang untuk membawa Kota Bima lebih baik ke depannya, " Tegas Aji Man sapaan akrab H. Arahman H. Abidin. 


Selain itu, ia juga berkomitmen untuk memperbaiki 11 ribu rumah tidak layak huni di Kota Bima. 


Juga pada tempat yang sama Syamsurih menegaskan bahwa apa yang menjadi visi misi ManFeri jika terpilih nanti akan mudah direalisasikan, karena dirinya yakin akan mendapat dukungan penuh dari legislatif. 


"Apa yang mejadi visi misi ManFeri, lapangan ini menjadi saksi, saya selaku Ketua DPR akan mengetuk palu sidang anggaran pembangunan rumah sakit yang representatif, anggaran perbaikan 11 ribu rumah tidak layak huni, dan angggaran pembebasan lahan untuk perluasan lapangan, " Tegasnya.(RED

Tag Terpopuler

close