Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Lampe Gerbang Timur Kemenangan Man-Feri, Teriakan Ok Man Feri Good Lantang

9/18/24 | 9/18/2024 WIB Last Updated 2024-09-18T12:49:57Z

 

Warga Lampe saat menyambut ManFeri

Kota Bima, Beritabima.com - Hari ini Rabu 18 September 2024 sore, Signal kemenangan Pasangan Man-Feri kian menyala dan berkibar.


Di ujung timur Kota Bima, tepatnya di Kelurahan Lampe Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima, totalitas warga Lampe, menunjukkan dan membuktikan dukungan penuhnya pada Man-Feri.


Rezeki hujan yang membasahi Lampe sore ini, seperti pertanda kesejukan dan keteguhan hati warga Lampe, mendukung paslon kebanggaan hati mereka yang tidak lain hanyalah Man-Feri.


Tiba di wilayah Lampe, pasangan penuh kharisma, Man-Feri langsung diarak dan dikalungi bunga sebagai bukti kecintaan ribuan warga Lampe pada Paslon yang akan membawa perubahan maju dan bermartabatnya Kota Bima.


Para pendukung yang berseragam putih, ditambah emak-emak dan para gadis yang berseragam putih pula dengan dibalut jilbab biru, kian menegaskan betapa Lampe basis dan gerbang kemenangan Man-Feri di ujung timur Kota Bima.


Senyum merekah Man-Feri dan Tim Pemenangan Kota Bima, berpadupadan dengan Yel-yel "Ok Man Feri Good Menang Menang Menang" dari ribuan warga yang memadati Arena pertemuan dan silaturahim tersebut.


Tokoh masyarakat, simpul kekuatan Lampe, nampak bersatu, menyatakan dukungan untuk memenangkan Man-Feri di Kelurahan Lampe tentunya.


Prosesi silaturahim Man-Feri di Kelurahan Lampe. Dihadiri sejumlah petinggi Partai Pengusung, termasuk didalamnya anggota dewan terpilih di tiga Partai yakni Partai Demokrat, PAN dan PKS.


Antusias warga mengikuti acara silaturahim paslon Man-Feri di Bumi Lampe.(RED)

Tag Terpopuler

close