Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Man Feri Siap Bangun Pandopo, Arena Pacuan Kuda dan Menaikan Insentif

9/15/24 | 9/15/2024 WIB Last Updated 2024-09-15T18:36:37Z

Kota Bima, Beritabima.com - Silaturahim di Rabangodu Utara, pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Bima, H. A. Rahman H. Abidin - Feri Sofiyan (ManFeri) sampaikan sejumlah hal penting untuk memajukan Kota Bima, Minggu, 15 September 2024.


Ketua Tim Relawan ManFeri Subhan M. Nor Mengungkapkan bahwa H. A. Rahman H. Abidin dan Feri Sofiyan merupakan tokoh sakilgus sahabatnya yang sudah  dikenal  masyarakat Kota Bima pada umumnya. 


"ManFeri tentu sudah dikenal masyarakat Kota Bima dan Saya juga mengenal ManFeri,  saya tahu kualitas kinerja mereka dan pengalaman mereka yang sudah lama mengabdi untuk Kota Bima ini, " Jelasnya. 


Karena semua yang berada di sini merupakan Keluarga saya, lanjut Subhan maka dengan itu dirinya mengajak pada semua yang hadir untuk sama - sama mendukung ManFeri pada Pilkada Kota Bima 27  November nanti. 


"Mari pada tanggal 27 November 2024 nanti kita sepakat untuk memilih Man Feri, " Tanya Subhan yang serentak dijawab sepakat oleh masyarakat yang setempat. 


Kemudian selanjutnya, Calon Wakil Wali Kota Bima Feri Sofiyan menyampaikan bahwa dirinya bersama Aji Man merupakan orang yang sudah lama mengabdi untuk Kota Bima, tentu paham untuk memajukan Kota Bima. 


"Kami bukan orang baru, kami sudah 20 tahun mengabdi, sehingga paham tentang pemerintahan Kota Bima, " Ujar Feri Sofiyan pada silaturahmi yang dihadiri sejumlah mantan Kadis, mantan Kabid dan sejumlah tokoh kelurahan setempat. 


Tambah Feri, saat ini dirinya maju bersama Aji Man bukan coba - coba, bukan kebetulan, namun diakuinya merupakan komitmen kami sejak lama untuk bersama membangun Kota Bima yang lebih maju dan bermartabat. 


"Kita maju bukan untuk coba - coba, namun komitmen kami untuk memajukan Kota Bima lah alasan yang mendasar, meski dulu pernah menjadi rival, kini kami bergabung menjadi satu, insyAllah sekarang menjadi kekuatan yang besar," Terangnya. 


Lalu terkait tim yang terbentuk, Feri menjelaskan jika terpilih tidak akan membubarkan tim selama lima tahun kepemimpinannya bersama Aji Man.


"Tim yang dibentuk tidak akan dibubar, karena akan menjadi permanen selama lima tahun kedepan, jadi aspirasi masyarakat bisa lewat tim ManFeri, jika tidak dilaporkan RT RW, agar informasi dari masyarakat tetap cepat diterima, InsyAlllah dengan begitu dapat  membawa Kota Bima menjadi lebih baik lagi kedepan, " Tuturnya. 


Pada tempat yang sama, H A Rahman H. Abidin atau Aji Man menjelaslan bahwa pada pilkada 2018 diakuinya sulit mendapat partai, namun pikada 2024 ini Allah SWT telah mempermudah prosesnya. 


"Dulu pilkada 2018 saya sulit dapat partai, namun pilkada kali ini, saya diberi kemudahan, sebelum pileg pun saya sudah mendapat tawaran dari beberapa partai, " Akunnya. 


Lihat juga Videonya 


Saat ini, lanjut Aji Man jika terpilih, ManFeri ingin memberi kebahagiaan pada masyarakat Kota Bima, seperti membangun rumah sakit representatif ya h berkualitas seperti rumah sakit mataram. 


"Kota Bima sudah lahir 20 tahun, masa kita cuci darah harus ke dompu atau ke mataram, saya yakin motivasi saya membangun rumah sakit representatif seperti di mataram yang tidak perlu BPJS cukup dengan KTP saja. jika terpilih, kami berkomitmen akan membangun pendopo, rumah sakit repsentatif, arena pacuan kuda, menaikan gaji kader posyandu, Ketua RT/RW,Gaji Imam Masjid, Marbot, membangun ruang terbuka hijau, memberikan beasiswa pada siswa prestasi dan beasiswa bagi penghafal Alquran," Tutupnya.(RED


Tag Terpopuler

close