Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Hadir di Kota Bima, Kapolda NTB Beri Bantuan Korban Musibah Kebakaran di Aspol Polres Bima Kota

9/17/24 | 9/17/2024 WIB Last Updated 2024-09-17T02:55:09Z
Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq saat menyerahkan bantuan. 


Kota Bima, Beritabima.com - Bencana kebakaran yang terjadi di Asrama Polri (Aspol) Polres Bima Kota pada Minggu, 15 September 2024, sekitar pukul 19.30 WITA, mendapat perhatian khusus dari Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq. Kebakaran tersebut menghanguskan sedikitnya 9 unit Aspol Polres Bima Kota.


Menanggapi musibah ini, Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq segera mengunjungi lokasi kebakaran. Didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polda NTB, Kapolda tiba di Mako Polres Bima Kota pada Selasa, 17 September 2024, sekitar pukul 08.00 WITA. Kedatangan rombongan Kapolda disambut langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata beserta PJU Polres Bima Kota.


Setelah tiba di Mako Polres Bima Kota, Kapolda NTB langsung meninjau kondisi Aspol yang terbakar. Kapolda juga menyempatkan diri untuk melihat Dapur Umum yang telah disiapkan oleh Sat Brimobda Batalyon C Pelopor NTB guna membantu para korban kebakaran.


Selain memberikan dukungan moril, Kapolda NTB juga memberikan bantuan kepada anggota Polres Bima Kota yang menjadi korban bencana kebakaran tersebut. Dalam kesempatan itu, Kapolda NTB Irjen Pol Raden Umar Faroq berpesan kepada anggotanya yang terkena musibah untuk tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini.


"Musibah itu ujian, sama halnya kita menerima takdir baik dan buruk. Jadi harus tetap tabah dan sabar. Semua sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa," ucapnya dengan penuh empati.


Musibah kebakaran ini menjadi perhatian banyak pihak, dan dengan adanya kunjungan serta bantuan dari Kapolda NTB diharapkan dapat meringankan beban para anggota yang terdampak serta mempercepat pemulihan kondisi di Aspol Polres Bima Kota.(RED

Tag Terpopuler

close