Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Disambut Obor dan Kembang Api, Ketua Tim Kelurahan Manggemaci Siap Beri Kemenangan Besar pada ManFeri

9/18/24 | 9/18/2024 WIB Last Updated 2024-09-18T01:14:04Z
Sambutan masyarakat Manggemaci  saat silaturahim ManFeri. 

Kota Bima, Beritabima.com - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan (Man-Feri), bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Manggemaci, Selasa malam 17 September 2024. Kedatangan mereka disambut meriah oleh ratusan warga dengan obor kemenangan dan kembang api, menciptakan suasana semarak dan penuh antusias warga setempat.


Pada kesempatan tersebut, sejumlah kelompok pendukung seperti Tim Gender, Garda Muda, Tim Pemenangan Kelurahan Manggemaci, serta Komunitas Hip Hop Kota Bima secara resmi dikukuhkan untuk mendukung perjuangan Man-Feri di Pilkada Kota Bima.


Feri Sofiyan saat sambutan merasa terhormat atas sambutan hangat warga Manggemaci. 


"Malam ini warga Manggemaci menciptakan sejarah baru. Ini kali pertama kami disambut dengan obor dan kembang api. Semoga ini menjadi pertanda kemenangan Man-Feri," ucapnya penuh optimis.


Feri menegaskan bahwa dirinya dan H A Rahman bukanlah sosok baru dalam Pemerintahan Kota Bima. 


"Kami maju bukan orang baru. Aji Man (H A Rahman) memiliki kredibilitas dan telah membuktikan kemampuannya untuk memajukan Kota Bima," ungkapnya.


Menurut Feri, pemilihan pemimpin tidak boleh dianggap remeh atau hanya sekadar coba-coba, tapi harus mengenal dengan baik. 


“Kami sudah mempersiapkan diri sejak lama, bukan tiba masa tiba akal,” katanya.


Di tempat yang sama, H A Rahman menekankan pentingnya menjaga silaturahmi dan menciptakan suasana politik yang damai. 


"Kita boleh berbeda pandangan, tapi jangan putus silaturahim. Mari kita ciptakan politik yang riang gembira,” ujarnya.


Aji Man juga mengungkapkan keyakinannya akan kemenangan Man-Feri di Pilkada 2024. Manggemaci juga akan menciptakan sejarah dengan kemenangan besar untuk Man-Feri.


Ia juga berjanji akan membangun rumah sakit yang representatif agar masyarakat tidak perlu dirujuk ke Mataram. Selain itu, program-program keagamaan dan di bidang kesejahteraan seperti menaikkan insentif bagi bilal, imam, guru ngaji, kader posyandu, serta guru honorer. Selain itu, ia berjanji untuk meningkatkan alokasi dana bantuan bagi UMKM dan rumah tidak layak huni (RTLH).


"Jika semua ini ingin terwujud, mari dukung Man-Feri pada Pilkada 2024," tambahnya.


Kemudian juga ditempat yang sama, Abdul Rahman, S. Sos selalu koordinator Man Feri Kelurahan Manggemaci pada media ini menyampaikan keyakinannya, Kelurahan Manggemaci akan memberikan kemenangan besar untuk ManFeri. 


"InsAllah kami akan memberikan kemenangan besar pada ManFeri, kami yakin itu karena semua tim, relawan bekerja keras untuk memenangkan Man Feri, " Tuturnya. 


Kader PAN ini pun mengaku, Bahwa kemenangan Man Feri sebenarnya sudah didepan mata, namun  menurutnya untuk lebih maksimal lagi atau demi mempertahankan elektabilitas ManFeri yang saat ini berada dipuncak tentu harus tetap bekerja keras. 


" Semua tim dan relawan sudah dan harus terus bekerja keras, insyAlllah kemenangan besar akan kita raih, " Pungkasnya.(RED


Tag Terpopuler

close