Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Aji Man Siap Kerja Keras Bantu Akses Internet untuk Warga Nitu dan Serahkan Alat Olahraga

9/04/24 | 9/04/2024 WIB Last Updated 2024-09-04T14:04:31Z
Aji Man saat foto bersama warga Nitu usai menyerahakan alat olahraga. 


Kota Bima, Beritabima.com - Calon Wali Kota Bima H A Rahman H Abidin atau biasa disapa Aji Man, mengahdiri acara silaturahmi bersama warga Kelurahan Nitu, Rabu, 4 September 2024 sore.


Pada kegiatan itu, turut dihadiri tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh wanita, pemuda dan masyarakat setempat. 


Salah satu warga nitu, Yusran berharap pada Aji Man, jika kelak terpilih menjadi Walikota Bima, dirinya meminta akses internet yang sangat penting bagi warga nitu. 


"Kami di sini kesulitan mengakses internet, sehingga akses infromasi dan bahan ajar untuk para guru sangat sulit. Kami berharap kelak Aji Man jadi walikota, masalah ini bisa diatasi," ungkapnya. 


Sementara menanggapi aspirasi warga tersebut, Aji Man berjanji akan serius memperjuangkannya. Ia menyampaikan bahwa pendidikan adalah kunci masa depan dan memastikan akses internet yang memadai adalah bagian penting dari upaya meningkatkan kualitas pendidikan.


"Saya akan berupaya keras agar setiap sudut Kelurahan Nitu dapat menikmati akses internet yang layak. Ini bukan hanya soal koneksi, tetapi juga soal memberikan kesempatan yang sama bagi setiap anak untuk mendapatkan pendidikan yang lebih baik," Kata Aji Man yang saat ini akan maju pada pemilukada Kota Bima 2024  berpasangan dengan Feri Sofiyan.


Selain menanggapi harapan warga nitu, Aji Man juga menyerahkan bantuan dukungan olahraga, berupa kaos bola, net dan bola volley untuk anak muda pada kelurahan setempat.(RED

Tag Terpopuler

close