Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemerintah Kelurahan Manggemaci Gelar Rapat Pembentukan Panitia Jelang Lomba Kebersihan

3/03/23 | 3/03/2023 WIB Last Updated 2023-12-27T12:08:27Z

Kota Bima, Beritabima.com - Pemerintah Kelurahan Manggemaci gelar rapat pembentukan panitia jelang lomba kebersihan tingkat Kelurahan sekaligus persiapan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tingkat Kelurahan. 

Pada rapat pembentukan panitia yang dipimpin Lurah Manggemaci M. ali tersebut dimulai pukul 09.00 wita jumat (3/3/2023) di aula kantor pemerintahan Kelurahan setempat. Dalam kegiatan tersebut dihadiri  Anggota DPRD Kota Bima Fraksi PPP Taufik H.A.Karim,SH, Ketua LPM Zaharudin HMS, SH, Ketua Karang Taruna Syarifudin, S.Pd,M.Pd, Bhabinkamtibmas Manggemaci Bripka Imanur Fauzan, Ketua RW, Ketua RT, Tokoh Agama serta Tokoh Agama se Kelurahan Manggemaci. 

Dalam rapat pembentukan itu, Lurah Manggemaci, M. Ali Abdullah, SE mengharapkan dukungan semua pihak untuk dapat bersinergi sehingga diharapkan pelaksanaan lomba kebersihan dan kegiatan MTQ Kelurahan dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan.

"Masukkan dari masyarakat sangat diharapkan dalam rapat ini, " Ujar Lurah. 

Selain itu, Anggota DPRD Kota Bima Taufik H.A.Karim, SH juga mengapresiasi atas dukungan semua pihak sehingga kegiatan berjalan dengan lancar sehingga diharapkan kerjasama serta sinergitas antar masyarakat dan sejumlah tokoh di Kelurahan Manggemaci dapat memneri hasil yang maksimal. 

Rapat pembentukan  panitia lomba kebersihan  yang anggaran yang dari swadaya masyarakat dan persiapan MTQ tersebut pun berjalan aman dan lancar.(RED


Tag Terpopuler

close