Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Terduga Pelaku Penganiyaan Diamankan Tim Puma Polres Bima

1/22/23 | 1/22/2023 WIB Last Updated 2023-01-22T00:54:02Z
Terduga pelaku penganiayaan yang berhasil diamankan Tim Puma Polres Bima. 


Bima, Beritabima.com - Tim Puma Kepolisian Resor Bima Polda NTB berhasil mengamankan terduga pelaku penganiyaan di Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima Sabtu, 21/01/23 Sekira Pukul 17.00. Wita kemarin.


Kapolres Bima AKBP Hariyanto SIK, SH, lewat kasi humas Iptu Adib Widayaka membenarkan, pihaknya telah mengamankan IM L/41 karena melakukan penganiyaan yang melukai MR L/35 keduanya merupakan warga Desa Renda Kecamatan Belo Kabupaten Bima.


Adib meneruskan, kejadian itu awalnya terduga pelaku lagi menyaksikan adu ayam  di persawahan Desa Renda, tidak lama kemudian datang korban dengan tujuan menyaksikan aduh ayam, belum lama korban tiba, lalu datang  terduga pelaku langsung membacok  korban sebanyak 2 (dua)  kali menggunakan parang yang mengenai kaki kiri dan kaki kanan Korban.


Kasatreskrim Polres Bima AKP Masdidin SH, yang mendapat informasi tersebut memerintahkan Tim Puma untuk segera melakukan penyelidikan dan mengamankan terduga pelaku.


Tim Puma dipimpin oleh Katim Aiptu Gatot Wahyudin SH bergegas menuju TKP.


Sesampainya di TKP tanpa hambatan yang berarti terduga pelaku langsung diamankan dan dibawa ke Mapolres Bima untuk diproses hukum lebih lanjut.


Motif terduga pelaku menganiaya  korban, diduga kuat di latar belakangi Dendam lama Pungkas Adib menutup rilisnya.(RED

Tag Terpopuler

close