Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Digerebek, Wanita Bersuami ini Diduga sedang Main Lato - lato bersama Suami Orang

1/13/23 | 1/13/2023 WIB Last Updated 2023-01-13T19:06:54Z
Ilustrasi

Bima, Beritabima.com - Viral, Seorang wanita berinisial ER (45) berstatus istri orang di Desa Bontokape Kecamatan Bolo Kabupaten Bima di gerebek karena diduga sedang main lato lato (berzina)  dengan pria yang sudah beristri didalam kamar rumahnya ditengah sang suami sedang berjuang menjadi TKI di Negeri seberang. 


ER dipergoki  warga diduga sedang berhubungan badan dengan AR pria asal Kecamatan Woha Kabupaten Bima. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun media ini bahwa, Pasangan haram Jaddah ini kepergok warga saat berduaan dalam kamar dan diduga sedang bermain lato - lato (berzina) pada Jum'at (13/1/23) sekitar pukul 05.30 Wita dini hari.


Informasi yang digali dari seorang Kepala Dusun Sondolewi Desa Bontokape Ifandri kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa, ulah keduanya  diketahui warga. Dimana sekitar pukul 22.30 Wita ada seorang warga melihat SR masuk dalam rumah ER dan dilaporkan padanya.


"Ada warga  yang melihat tingkah mencurigakan, dimana warga saya melihat laki-laki beristri masuk ke dalam rumah wanita bersuami. Kemudian warga melaporkan langsung ke saya," Ujar Kadus. 


Usai menerima laporan, Kadus pun menuju rumah ER dan memergoki SR sedang bersembunyi dalam lemari. Mengetahui kebenaran informasi laporan warganya, kemudian hal itu Kadus langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa setempat. 


"Ia Saya melihat AR bersembunyi dalam lemari,  saya langsung laporkan peristiwa tak terpuji itu kepada pihak yang berwajib," Katanya.


Langkah antisipasi amukan warga dan juga menghindari tindakan main hakim sendiri, Bhabinkamtibmas meminta bantuan ke Polres Bima untuk mengevakuasi kedua pelaku perzinahan tersebut.


Sekitar pukul 03.00 dini hari, personil Polres Bima yang di beck up oleh anggota Brimob tiba di TKP dan langsung mengevakuasi ER dan SR dengan penuh dramatis.


Saat evakuasi terjadi ketegangan dan dramatis sekali, karena banyaknya warga menunggu pasangan zina keluar dari TKP dan tak terkendali massa yang melempar para terduga pelaku perselingkuhan dengan bebatuan.


"Kapolres Bima dan Dayon Brimob C juga hadir untuk memenangkan warga pasca evakuasi," Beber Kadus.


Walaupun proses evakuasi ada sedikit kendala, namun pasangan zina tersebut berhasil dievakuasi, keduanya pun langsung dibawa ke Polres Bima untuk mempertanggung jawabkan perilkanya serta untuk diperiksa lebih lanjut sesuai dengan UU yang berlaku.


Sementata itu Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SIK yang dikonfirmasipun membenarkan adanya kejadian itu. 


"Iya kedua terduga pelaku langsung dievakuasi oleh anggota Polres Bima dan dibeck up oleh anggota Brimob C menuju Polres Bima, saat ini kami amankan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan". Tutup Kapolres Bima.(RED

Tag Terpopuler

close