Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas, Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota Gelar Patroli Rutin

12/04/22 | 12/04/2022 WIB Last Updated 2022-12-04T01:26:23Z
Sat Samapta Polres Bima Kota saat gelar patroli rutin

Kota Bima, Beritabima.com - Jaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota  gelar patroli rutin, Sabtu (3/12/22) sekitar pukul 16.00 wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui AKP Sirajudin, SH mengungkapkan, Giat anggota piket penjagaan Polres Bima Kota dari Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli rutin guna untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Bima Kota di sejumlah rute. 


"Sejumlah rute yang digelar diantaranya di Kelurahan Lewirato dan Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima, " Jelasnya. 

Baca juga:

Ratusan Arak Bali Berhasil Diamankan Tim Opsnal Sat Res Narkoba

Kasus Suami Bunuh Istri yang Terjadi di Wilkum Polsek Lambu Polres Bima Kota, Polisi Gelar Reka Ulang

AKP Sirajudin menambahkan, Anggota piket penjagaan Mako Polres Bima Kota dari Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Bima Kota dan mengimbau kepada masyarakat di Kelurahan Lewirato dan Kelurahn Manggemaci baik muda mudi agar tetap menjaga kamtibmas guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota.


"Selanjutnya, Tim pun melaksanakan mobailing guna memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, " Katanya. 

Baca juga

Ditipu OTK, Seorang Warga Kota Bima Alami Kerugian Sebesar Rp 75 juta

Giat anggota yang melaksnakan patroli rutin sore tersebut pun berjalan aman, lancar, terkendali dan Hal-hal menonjol terpantau nihil. (RED

Tag Terpopuler

close