Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Malam Pergantian Tahun, Kapolsek Kilo ikut Apel Gabungan

12/31/22 | 12/31/2022 WIB Last Updated 2023-01-06T08:51:40Z
Apel gabungan di halamaan Kantor Camat Kilo


Dompu -  Upaya pengamanan malam pergantian tahun 2023, Kapolsek Kilo bersama jajarang gelar apel gabungan  di lapangan Kantor camat Kilo, Sabtu (31/12/22) pukul 16.00 Wita.

Dipimpin Camat Kilo Dra. St. Nurnaimah, turut dihadiri Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, SH dan sejumlah personil, Danramil 1614-04 Kilo Lettu Inf Hamzah beserta Anggota, sejumlah Kepala Desa, personil Sat. Pol PP Kecamatan Kilo, dan Perwakilan Staf Desa se Kecamatan Kilo Kabupaten Dompu. 


Pada sambutannya, Dra. St. Nurnaimah

selaku Camat Kilo mengucapkan terimakasih pada seluruh anggota peserta apel gabungan atas kehadiran dalam apel gabungan persiapan menyambut tahun baru 2023 tersebut. 


"Pengalaman dari tahun  sebelumnya, bahwa Kecamatan Kilo menjadi salah satu tempat yang padat di kunjugi dalam rangka menyambut malam pergantian tahun, diharapkan kepada kita semua agar semaksimal mungkin melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat, agar nama baik Kecamatan Kilo yang kita bangun selama ini tetap terjaga dengan baik, " Ujarnya. 

Baca juga

Dua Kecamatan Dilanda Angin Kencang, Sejumlah Rumah Rusak

Giat Jumat Curhat dengan Sejumlah Tokoh, Kapolsek Kilo Sampaikan Sejumlah Harapan

Senada dengan Camat Kilo, Kapolsek Kilo IPDA Eka Farman, SH pun menyampaikan Ucapan terimaksih kepada seluruh peserta apel gabungan atas kehadirannya dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian tahun di wilkum Polsek Kilo Polres Dompu. 


"Terimakasih Kepada seluruh anggota yang terlibat melaksanakan tugas pengamanan ini dan kepada seluruh anggota diharapkan dalam pelaksanaan pengamanan ini dapat dengan penuh tangung jawab dan ikhlas, " Ungkap IPDA Eka Farman, SH. 

Baca jugaKonferensi Pers Akhir Tahun, Kapolres Dompu Ungkap Berbagai Kasus, Kapolres: Tren Kejahatan Menurun

Malam pergantian tahun di wilayah Kecamatan Kilo kali ini, Lanjut IPDA Eka Farman di tandai dengan cuaca yang tidak bersahabat, maka dari itu dihatapkan agar tetap menjaga kesehatan dan keselamatan dalam melaksanaaan tugas. 


"Untuk semuanya, jaga kesehatan dan keselamatan, lalu terkait dengan adanya badai angin sekarang yang melanda wilayah kita, di mohon kepada para Kades yang hadir saat ini bersama Babinsa dan BKTM agar tetap memonitor  dampak dari badai angin ini dan segera mungkin bisa di laporkan serta menyampaikan kepada Tim yang melaksanakan tugas PAM dimasing - masing Pos, agar mengecek dan memeriksa dengan teliti barang bawaan tamu yang berkunjung, baik Sajam, Miras &ataupun barang - barang terlarang lainnya, " Jelasnya.

Sementara Danramil 1614-04 Kilo Lettu Inf Hamzah mengatakan, Pada rapat koordinasi yang dilaksanakan kemarin dirinya telah memetakan titik - titik yang menjadi pusat keramaian yang banyak dikunjugi masyarakat dalam melewati malam pergantian tahun. 


"Sejumlah tempat itu diantaranya, lapangan bola Desa Malaju, Sepanjang pantai Selayar Desa Malaju, Pantai wisata Nanga To'i Desa Lasi, Dan pantai Matompo Desa Mbuju, " Ungkapnya. 


Dalam kesempatan tersebut, Danramil kilo pun membagi gabungan anggota pengamanan sebanyak 5 tim guna memaksimalkan kegiatan pengamanan. 


"tim 1 pintu masuk pantai Selayar desa Malaju, tim 2 pintu masuk pantai Wisata Nanga To'i Desa Lasi, pintu 3 pintu masuk menuju pantai Nanga To'i Desa Lasi depan Mako Polsek Kilo, Tim 4 samping masjid paropa Desa Malaju, Tim 5 adalah tim yg akan melaksanakan Patroli, " Pungkas Danramil Kilo Lettu Hamzah pada giat  yang berakhir pukul 17.00 wita yang berjalan aman dan lancar tersebut. (RED

Tag Terpopuler

close