Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Bima Kota: Anggota Terlibat Pusaran Narkoba akan Ditindak Tegas

11/07/22 | 11/07/2022 WIB Last Updated 2022-11-07T15:48:32Z
Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K saat Pimpin Apel pagi di Lapangan presisi Polres Bima Kota. 

Kota Bima, Beritabima.com - Pimpin apel pagi di lapangan presisi Polres Bima Kota, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K menyampaikan sejumlah arahan pada sejumlah personil Polres Bima Kota, Senin, (7/11/22) sekitar pukul 07.00 wita. 


Adapun sejumlah arahannya, Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K diantaranya meminta pada semua anggota untuk tidak melakukan suatu tindakan yang dapat merusak citra Polri dimata masyarakat, seperti terlibat dalam pusaran Narkoba. 


"Bagi anggota yang kedapatan bermain dipusaran narkoba, sesuai dengan perintah Kapolri dan Kapolda sudah jelas akan ditindak tegas, " Tegasnya.


Sambung AKBP Rohadi, Dirinya mengungkapkan sudah sering menyampaikan terkait masalah narkoba pada anggota.


"Apabila ada anggota yang bermain, resiko ditanggung diri sendiri, saya harap kita semua serius dalam menangani narkoba, saya harap kita semua tetap merah putih dan melaksanakan sesuai dengan SOP yang berlaku, " harapnya. 

Baca jugaLakalantas Sepeda Motor vs Mobil Box di Bima,  Satu Orang Meninggal Dunia

Selain mengimbau pada sejumlah anggota terkait kedisiplinan anggota dalam bertugas, Pada kesempatan itu, Kapolres Bima Kota juga  mengucapkan terima kasih padan rekan-rekan atas kegiatan minggu kemarin yang dimana terdapat pengamanan aksi unras dan Fun bike di brimob yang telah berjalan dengan aman dan lancar. 


"Saya lihat semangat rekan rekan sangat luar biasa, kemudian pada saat pelaksanaan Patroli KRYD Alhamdulillah hadir semua, saya ingin kegiatan ini rekan-rekan laksanakan dengan ikhlas, lalu yang piket tolong untuk tetap memonitor di pelabuhan untuk mengecek yang keluar maupun yang masuk di pelabuhan bima, " Ungkapnya. 

Baca jugaMemupuk Budaya Gotong royong, Bhabinkamtibmas Desa Sumi Polsek Lambu Polres Bima Kota Bantu Pengecoran Masjid

Lalu terkait rekan-rekan kita yang sakit, Lanjut AKBP Rohadi, ia berharap Si dokes dan si Propam untuk mengecek rekan-rekan yang sakit


"Tolong apa yang jadi penekanan rekan - rekan untuk ditindak lanjuti dan di atensi, " Ujarnya. 


Pelaksanaan apel pagi yang berakhir pada pukul 07.30 wita itu pun berjalan aman dan lancar.(RED)

Tag Terpopuler

close