Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Pemilihan Ketua RT dan RW se Kelurahan Manggemaci Usai dan Sukses terlaksana

11/15/22 | 11/15/2022 WIB Last Updated 2022-11-15T00:23:55Z


Kota Bima, Beritabima.com - Pemilihan ketua RT dan RW se Kelurahan Manggemaci yang dilaksanalam panitia Kelurahan setempat pada senin 14 november 2022 yang dimulai sekitar pukul 08.00 wita hingga pukul 16.00 wita sukses terlaksana. 


Pada Pemilihan Ketua RW di RW 01 TPS 1  Lingkungan Manggemaci, Muhammad  raih 212, Farhan 123 suara, H. Syamsudin raih 95 suara. Sementara pada Pemilihan Ketua RT 01, Maemunah calon tumggal dan menjadi pemenang, lalu pada RT 02, Abdul Gafur raih sebagai pemenang dengan suara sebanyak 93 sementara Kaharuddin hanya 71 suara. Pada lingkungan Waki RW 02, Drs. Mas'ud calon tunggal dan menjadi pemenang. Kemudian Pada Pemilihan RT 04  masih dimenangkan Incumbent Iwan S. P.di dengan 140 suara sedangkan Armansyah sebanyak 112 suara. Lalu pada RT 05 Incumbent  Syafrudin tumbang  dengan 62 suara dikalahkan pendatang baru A.Harun dengan 94 suara. Setelah itu di Pemilihan RT 06 Incumbent Fakhrudin memang dengan 143 suara dan pendatang baru Subhi Ahada mendapat 65 suara. Lalu Pada pemilohan RW 03 Incomben Aksar kembali menjadi pemenang dengan 334 suara sementara Azhar hanya meraih 108 suara. masih di RW 03, untuk RT 07 dimenangkan pendatang baru Agus Salim dengan 80 suara sementara Incumbent 79 suara yang hanya selisih 1 suara. Berikutnya untuk Pemilihan Ketua RW 04 Ahmad Jamil calon tinggal, 

Rt. 08 Maman usman (calon tunggal)

Rt. 09 Mufalak (calon tunggal), Rw  04  lingkungan samporo Ahmad Jamil (calon tunggal), RT 10 dimenangkan Ismail dengan 60 suara, sementara Incumbent 59 suara, RT 11 Ridwan -total suara : 41

Incumbent Hidayat  53 suara, Rt 12  Sudarmin calon tunggal. 


Ketua Panitia Pemilihan Ketua RT/RW Zahruddin HMS, SH

Atas hasil serta kerja keras panitia hingga sukses terlaksananya kegiatan itu, Ketua panitia Zahrudin HMS, SH pada kru media ini mengucapkan, terimakasih pada semua panitia yang sudah bekerja keras dari awal hingga berakhirnya kegiatan tersebut. 


"Terimakasih saya sampaikan pada semua panitia yang sudah berkontribusi nyata serta bekerja keras pada pesta demokrasi pemilihan ketua RT maupun Ketua RW se Kelurahan Manggemaci kali ini, " Ungkapnya. 


Pada para Ketua - Ketua RT maupun Ketua RW terpilih ,Zahruddin berharap dapat mengemban amanah  serta dapat bersinergi membangun Manggemaci yang lebih baik lagi.


"Semoga Ketua RW dan Ketua RW terpilih dapat bekerja dengan baik dan profesional, buang perbedaan,  kalaupun ada perbedaan itu hanya warna warni Demokrasi yang mau tidak mau harus kita singgahi serta kita sikapi dengan dewasa berpikir," Ajaknya.


Sementara Kepala Kelurahan Manggemaci M.Ali,SE mengapresiasi kinerja panitia Pemilihan atas kerja kerasnya hingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sangat baik dan sukses. 


"Terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan pada semua panitia atas kerja kerasnya hingga suksesnya  Pemilihan ketua - ketua RW dan ketua - ketua RT se Kelurahan Manggemaci kali ini, semoga bernilai ibadah dan diterima disisi Allah S.W.T, Aamiin, " Ucapnya.(RED


Tag Terpopuler

close