Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Memupuk Budaya Gotong royong, Bhabinkamtibmas Desa Sumi Polsek Lambu Polres Bima Kota Bantu Pengecoran Masjid

11/06/22 | 11/06/2022 WIB Last Updated 2022-11-06T07:52:18Z
Bhabinkamtibmas Desa Sumi Polsek Lambu Polres Bima Kota Bripka Syarifuddin saat gotong royong di Masjid Besar Jami An Nur di Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima. 

Bima, Beritabima.com - Upaya memupuk budaya gotong royong, pada wilayah binaannya, Bhabinkamtibmas Desa Sumi  bersama masyarakat bantu pengecoran Masjid Besar Jami An Nur pada Desa Sumi Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, Minggu, (6/11/22) sekitar pukul 08.00 wita. 


Bhabinkamtibmas Desa Sumi Polsek Lambu Polres Bima Kota Bripka Syarifuddin  menjelaskan, Kegiatan gotong royong Pengecoran Mesjid Jami An Nur Desa Sumi  tersebut diikuti seluruh warga dari Tokoh masyarakat, tokoh Agama, tokoh pemuda, tokoh wanita ibu - ibu serta anak - anak. 


"Kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama pemerintah Desa dibawah pimpinan Kepala Desa Sumi Masrun M. Ali, Ketua BPD Desa Sumi dibawah pimpinan Arno dan  para Ketua RT setempat, " Ungkap Bripka Syarifuddin yang sejak 2009 tersebut mulai bertugas di Polsek Lambu. 

Baca jugaSinergitas 3 Pilar Gelar Patroli KRYD Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Bripka Syarifuddin berharap, Dengan semangat gotong royong ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi warga untuk selalu menjaga kamtibmas.


"InsyaAllah saya akan selalu memberikan energi positif kepada masyarakat dan semoga kehadiran saya selaku bhabinkamtibmas Desa Sumi Polsek Lambu Polres Bima Kota, masyarakat dapat patuh serta taat pada hukum dan undang-undang yang berlaku, " Harap Bripka Syarifuddin yang sejak 2016 hingga saat ini sudah bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Sumi tersebut. 

Baca juga

Polres Bima Kota Luncurkan Layanan What App Center "Lapor Pak Kapolres" Bagi Masyarakat

Diduga Kuasai Shabu, Tiga Warga Kota Bima Diamankan Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota

Pada kegiatan yang berlangsung aman dan lancar itu, selain memberikan imbauan untuk selalu menjaga kamtibmas, ia pun memberikan imbauan untuk selalu taat dan patuhi Protokol kesehatan guna pencegahan penularan COVID-19 dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi. (RED

Tag Terpopuler

close