Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kapolsek Ambalawi jadi Pembina Upacara di SMP Negeri 1 Ambalawi, Sejumlah Imbauan Disampaikan

11/08/22 | 11/08/2022 WIB Last Updated 2022-11-08T07:24:03Z


Bima, Beritabima.com - Sejumlah Imbauan disampaikam Kapolsek Ambalawi saat menjadi pembina upacara di SMP Negeri 1 Ambalawi, Senin (7/11/22) sekitar pukul 07.30 wita. 


Pada giat itu, turut dihadiri Kapolsek Ambalawi selaku Pembina Upacara, Kanit Binmas Ambalawi, Kepsek SMPN 1 Ambalawa, para Wakasek SMPN 1 Ambalawi Para Guru SMPN 1 Ambalawi dan Siswa Siswi SMPN 1 Ambalawi


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,  S. I. k melalui Kapolsek Ambalawi Iptu Russindalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan untuk dapat bersilaturahmi dengan keluarga besar SMP Negeri 1 Ambalawi. 


Imbauan lain pun terkait Kamtibmas, yang dalam pelaksanaan upacara bendera setiap hari senin  merupakan kegiatan wajib yang harus dilaksanakan oleh seluruh sekolah


"kepada seluruh siswa-siswi agar giat belajar dan manfaatkan waktu serta kesempatan untuk belajar kerta tugas dan kewajiban siswa menerima pelajaran dari para guru dan belajar,  jaga nama baik sekolah, guru, org tua/keluarga dan hindari hal - hal yang merugikan diri sendiri maupun orang lain, " Jelasnya. 


Lanjutnya  Perkembangan dunia saat ini cukup luar biasa dan berharap pada seluruh siswa SMPN 1 Ambalawi belajar dengan giat karena di tuntut menjadi orang pintar,  cerdas,  unggul dan zaman sekarang era kompetisi dan siapa yang cerdas,  pintar, unggul itulah yang meraih kesempatan dan tetap bermotivasi diri dalam belajar  untuk mengikuti  perkembangan jaman. 


"siswa-siswi merupakan generasi penerus dan akan menggantikan kami ini yang sudah tua, oleh karena itu, saya berharap kepada para siswa untuk menanamkan sikap disiplin dan rajin belajar dalam menuntut ilmu, " Harapnya. 


Selain itu, Kapolsek berharap agar para siswa lebih bijak dalam menggunakan medsos (media sosial) dan HP manfaatkan untuk kebutuhan belajar atau positif. 


"Hindari perbuatan negatif, seperti mengkonsumsi narkoba dan miras, ataupun kenakalan yang lain, " Ujarnya. 


Giat tersebut pun dilanjutkan dengan sesi tanya jawab oleh Bapak Kapolsek, sejumlah pertanyaan diajukan  Kapolsel untuk siswa dan bagi yang bisa menjawab pertanyaan mendapat hadiah dari bapak kapolsek. 


"Bagi siswa yang bisa menjawab pertanyaan.akam akan mendapat hadiah, cara oti sebagai mesti asi  aho siswa, " Katanya. 


Giat yang diakhiri sesi foto bersama tersebut pun berakhir pukul 08.35 wita dan berjalan lancar. (RED


Tag Terpopuler

close