Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Harkamtibmas, Tim Gabungan Gelar Razia di Wilkum Polsek Sape Polres Bima Kota

11/12/22 | 11/12/2022 WIB Last Updated 2022-11-11T21:37:46Z

 


Bima, Beritabima.com -  Pemeliharaan Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas), Tim gabungan Polsek Sape, Koramil 1608/03 Sape dan Sat Pol PP yang dipimpin Kapolsek Sape, Danramil 1608/03 Sape dan Camat Sape gelar razia di sejumlah tempat wilayah hukum Polsek Sape Polres Bima Kota, Jumat (11/11/22) sekitar pukul 21.00  wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kapolsek Sape Kompol Muslih mengungkapkan, razia yang dilakukan tim gabungan di sejumlah titik di wilayah hukum Polsek Sape Polres  Bima Kota tersebut sasaran utamanya  yaitu knalpot racing, miras dan sajam.


" Hasilnya, 1 golok, 1 botol aqua tanggung Sofi, 20 unit motor berhasil diamankan tim gabungan dalam giat tersebut, " Kata Kompol Muslih. 


Dari  hasil razia itu juga, sambung Kompol Muslih, (dua) orang R (32) warga Desa Bugis dan A (17) warga Desa Sangia Kecamatan Sape kedapatan membawa golok dan Sofi langsung diamankan ke Mako Polsek Sape. 

Baca jugaUngkap Kasus Curat, Tim Puma II Berhasil Amankan Terduga Pelaku

Sementara pengendara roda dua yang kedapatan menggunakan knalpot racing, Lanjut Kompol Muslih, langsung dikembalikan setelah diganti dengan knalpot standar, sementara knalpot racing dirusakin sendiri oleh pemiliknya.


"Giat  itu pun berakhir pukul 22.30 wita dengan berjalan aman dan lancar, " Pungkasnya.(RED

Tag Terpopuler

close