Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Cipkon Jelang KTT G20, Personil Gabungan Polres Bima Kita Gelar Patroli disejumlah Tempat

11/12/22 | 11/12/2022 WIB Last Updated 2022-11-11T22:42:09Z
Personil gabungan saat gelar razia


Kota Bima, Beritabima.com - Cipta Kondisi (Cipkon) jelang Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) di Denpasar Bali yang akan dihelat 15 - 16 November 2022 mendatang, personil Polres Bima Kota bersama  personil TNI Kodim 1608/Bima gelar patroli gabungan disejumlah, Jumat (11/11/22) sekitar pukul 21.12. wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui PAMA Polres Bima Kota  IPDA Sirajuddin mengucapkan, giat ini merupakan upaya pemeliharaan harkamtibmas Patroli jelang  KTT G20 di Pulau Bali mendatang. 


"Bila ada yang tertangkap tangan membawa senpi, sajam dan miras agar segera diamankan untuk dilakukan proses hukum sesuai aturan yang berlaku sehingga dapat menghidari hal-hal yang tidak diingiknan," Jelasnya. 


Pada giat tersebut, sambungnya, diharapkan pada seluruh Tim untuk tetap melakukan body sistem serta mengutamakan keselamatan tugas di lapangan.


"Selain itu, Personil patroli gabungan juga memberikan imbauan kamtibmas terhadap warga masyarakat yang mengunjungi sejumlah tempat, diantaranya di pantai lawata Kota Bima, Kawasan Pantai Amahami Kota Bima, Taman Amahami Kota Bima, Pelabuhan Laut Bima, " Ungkapnya. 


Seluruh rangkaian kegiatan yang dimonitoring Personil Sat Intelkam Polres Bima Kota tersebut pun berakhir pukul 22.23 wita dan berjalan aman dan lancar.(RED)

Tag Terpopuler

close