Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Guna Menjaga Kamtibmas Kondusif, Unit Turjawali Polres Bima Kota Gelar Patroli Rutin

10/26/22 | 10/26/2022 WIB Last Updated 2022-10-25T16:26:11Z
Unit Turjawali Polres Bima Kota saat belar pateoli rutin


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Bima Kota, Unit Satuan Turjawali Polres  Bima Kota gelar Patroli rutin, Selasa (25/10/22) sore hari sekitar pukul 16.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Jufrin mengungkapkan, Giat anggota piket penjagaan Polres Bima Kota dari Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota melaksanakan patroli rutin sore pada sekitar lapangan bola Kelurahan Dara Kecamatan Rasakan Barat Kota Bima. 


"Patroli rutin juga dilakukan di sekitar Pasar Amahami Kota Bima dan Kelurahan Tanjung Kec.amatan Rasbar Kota Bima, " Ujaenya. 


Kapolres menambahkan, Giat yang dilaksanakan Anggota  piket penjagaan Mako Polres Bima Kota dari Unit Turjawali Sat Samapta Polres Bima Kota, Dalam melaksanakan patroli, sejumlah personil juga memberikan imbauan kepada masyarakat dan muda-mudi agar tetap bersama menjaga kamtibmas.


"Dalam patroli personil juga memberikan imbauan guna mengurangi tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Bima Kota," Bebernya. 


Selanjutnya, Anggota piket penjagaan Mako Polres Bima Kota melaksanakan mobailing yang juga bertujuan untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.


"Giat patroli rutin sore tersebut pun berjalan aman dan lancar tanpa ditemukan hal-hal menonjol," Tutupnya.(RED

Tag Terpopuler

close