Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Gelar Do,a Bersama Mengenang Tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang, ini Pesan Kapolsek

10/05/22 | 10/05/2022 WIB Last Updated 2022-10-04T23:05:20Z


Bima, Beritabima.com - Kepolisian Sektor Bolo Polres Bima Polda NTB, dipimpin Kapolsek nya AKP Hanafi  menggelar do’a bersama  mengenang dan ikut berbelasungkawa atas korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang Provinsi Jawa Timur, Selasa (4/10/22) Pukul 20.30 Wita.


Do’a bersama tersebut dilakukan sebelum dimulainya pertandingan antara tim dalam Turnamen Volley ball "Karang Taruna Cup" yang dihelat di Lapangan  Desa Leu.


Kapolsek Bolo AKP Hanafi melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakanmengatakan, 

Do,a bersama itu selain digelar untuk mengenang dan ikut berbela sungkawa atas korban tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang juga  agar event “Karang Taruna Cup Desa Leu 2022” berjalan dengan aman.


Lanjut Adib, Do,a bersama itu  juga dimaksudkan untuk mengingatkan para Official Tim dan suporter serta Panitia Pelaksana agar tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang terjadi pada Minggu (2/10/22) Lalu tidak terulang.


 “Semoga para korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT, dan kita tentunya sangat tidak menginginkan sebuah event yang menjujung tinggi sportifitas dalam pertandingan dan menyuguhkan hiburan,agar tidak berakhir menjadi sebagai sebuah tragedi,” harapnya. 


Do,a dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Bolo Ust. Drs H Abakar sebagai bentuk Turut berduka Cita atas meninggalnya Suporter Aremania dan anggota Polri  saat melaksanakan tugas di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang  provinsi Jawa Timur


Hanafi juga menghimbau kepada semua pihak agar bisa saling menjaga agar event “Karang Cup” bisa berjalan aman, tertib dan lancar tanpa adanya gangguan dan perselisihan, baik antar pemain maupun antar suporter. 


Selain Kapolsek Bolo AKP Hanafi yang didampingi anggotanya, dalam kegiatan tersebut juga hadir Kepala Urusan Agama Kecamatan Bolo Ust. Drs H Abakar, Sekdes Leu Syam Ilyas, S.Pd,Ketua Panitia Turnamen Volly Ball se Bima Barat  Abdul Malik, S.Pd,Toga,Toma,Toda Desa Leu, dan Suporter Kedua Tim.(RED). 

Tag Terpopuler

close