Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Beri Rasa Aman Masyarakat, Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima Gelar Patroli

10/16/22 | 10/16/2022 WIB Last Updated 2022-10-16T15:16:14Z
Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima saat melakukan Patroli

Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka memberi rasa aman serta nyaman  masyarakat, Polsek Kawasan Pelabuhan laut Bima Polres Bima Kota Polda NTB gelar patroli, Sabtu (15/10/22) sekitar pukul 21.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,SI.K melalui Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima IPDA Muhammad Ridwan mengungkapkan, Kegiatan Patroli, imbauan Kamtibmas serta Patroli KRYD guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam melaksanakan kegiatannya sehari-hari di areal Pelabuhan Bima jln. R. E Marthadinata Kelurahan Tanjung Kecamatan  Rasanae Barat Kota Bima.


"Adapun rute Patroli tersebut yaitu, Terminal satu dan dua Pelabuhan Laut Bima, " Ungkapnya. 


Kemudian yang menjadi sasaran Patroli tersebut, Katanya, Sajam, Miras. Selain itu Tim juga memberikan imbauan serta pemahaman dan edukasi pada masyarakat untuk bersama menjaga kamtibmas. 


"Imbauan kepada masyarakat maupun buruh yang berada di areal Pelabuhan Laut Bima untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas, tidak menyimpan, membawa dan menguasai senjata tajam maupun Miras, " Katanya. 


Seluruh rangkaian Kegiatan Patroli serta imbauan Kamtibmas dan Patroli KRYD dalam rangka cguna memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyrakat di wilayah hukum Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Bima pun berakhir pada pukul 22.30 Wita dalam keadaan aman dan lancar.(RED)

Tag Terpopuler

close