Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Jaga Kamtibmas, Polsek Rastim Polres Bima Kota Gelar Patroli KRYD

9/04/22 | 9/04/2022 WIB Last Updated 2022-09-03T22:56:55Z


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka menjaga serta menciptakan kondisi Kamtibmas, Polsek Rasanae Timur, Polres Bima Kota melaksanakan  patroli KRYD, Sabtu (3/9/22) di wilayah hukum Polsek setempat sekitar pukul 20.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rastim IPTU Suratno mengungkapkan, Guna menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum  Polsek Rasanae Timur tersebut bersama personil Polsek Rastim yang dipimpin oleh Kapolsek Rasanae Timur, Kanit Binmas AIPDA DARMAWAN, Kanit Propam AIPDA SYARIFUDIN, SH, unit Reskrim Polsek Rasanae Timur dan unit Intelkam Polsek Rasanae Timur.


" Adapun atensi pelaksanaan Patroli yang menjadi tujuan utama diantaranya, Melaksanakan  razia miras di kediaman H (37) di Kelurahan  Kodo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima namun saat itu hasilnya nihil, " Jelasnya. 


Selain itu tambahnya, Memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung dan pemilik K diareal terminal Kumbe agar membuka cafe tak sampai larut malam lalu Melaksanakan pemeriksaan badan kepada para pengendara motor yang melewati Jalan Kumbe- Rontu dengan hasil 2 botol jenis sofi yang disimpan di dalam jok motor.


"Kemudian, Melaksanakan razia miras di Kediaman IGP (64) di Kelurahan Rabangodu Selatan Kecamatan Raba Kota Bima dengan barang bukti miras berupa 5 botol besar jenis brem," Ungkanya.


Selanjutnya, Mengontrol personil yang melaksanakan pengamanan Obyek vital Kantor SSI lalu dilanjutkan melaksanakan pemeriksaan badan kepada para pemuda yang nongkrong dan jok sepeda motor di taman Lapangan Pahlawan Raba dengan hasil Nihil kemudian Melaksanakan razia miras di Kios milik N(57) di Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima  dengan barang bukti miras dengan hasil Nihil. 


"Bersama personil, dilanjutkan dengan melaksanakan razia miras di Kios milik R(51) Kelurahan Rabangodu Utara Kecamatan Raba Kota Bima  dengan barang bukti miras dengan hasil Nihil, terus Melaksanakan Patroli di Kelurahan Rabadompu Barat Kecamatan Raba Kota Bima guna mengantisipasi pasca keributan antara oknum warga Kelurahan Rabadompu Barat dengan oknum warga Kelurahan Mande yang terjadi pada hari Kamis tanggal 01 September 2022 bertempat di Kelurahan Mande, " Jelasnya.


Selama berlangsung kegiatan patroli, seluruh personil selalu memberikan imbauan  pemahaman serta edukasi kepada Masyarakat terkait Kebijakan Pemerintah  menaikan harga BBM untuk meredam gejolak dikalangan Masyarakat hingga pukul pukul 22.00 Wita.


"Kegiatan  Patroli KRYD dimalam minggu pada wilayah hukum Polsek Rasanae Timur pun berakhir dengan aman dan lancar, " Tukasnya(RED

Tag Terpopuler

close