Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Final Turnamen Sepak Bola Mini Pemuda Bedi Putra Cup Berakhir, Bedi Putra FC Raih Juara

9/13/22 | 9/13/2022 WIB Last Updated 2022-09-13T01:59:58Z
Walikota Bima H.Muhammad Lutfi, SE saat menyerahkan hadiah pada juara pertama Bedi Putra FC dilapangan Samporo Kelurahan Manggemaci. 


Kota Bima, Beritabima.com - Final turnamen sepak bola mini Pemuda Bedi Putra Cup berakhir, Bedi Putra FC keluar sebagai juara Pertama setelah melewati drama adu penalti di final melawan Bimanis FC dengan score 5 - 4, Juara Kedua Bimanis FC dan juara tiga bersama Salaja Panta Fc dari Panda dan Laskar Bedi FC dari Bedi. 


Pada Senin (12/9/22) sekitar pukul 16.00 Wita Tampak hadir dalam final turnen yang digelar di lapangan Samporo Kelurahan Menggemaci tersebut, Wali Kota Bima H. Muhammad Lutfi, SE beserta sejumlah jajarannya, Anggota DPR RI dari Partai PKS Johan Rosihan, Anggota DPRD Kota Bima duta PPP yang juga Tokoh kebanggaan Masyarakat Kelurahan Menggemaci Taufik H. A. Karim, SH, Lurah Manggemaci M. Ali, SE, Ketua LPM Kelurahan Manggemaci Zahruddin HMS, SH, Ketua Karang Taruna Kelurahan Manggemaci Syarifuddin, M.Pd dan sejumlah tamu undangan lainnya. 


Pada sambutannya, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mengapresiasi event sepak bola mini yang diadakan Pemuda Bedi dan Karang Taruna Kelurahan Manggemaci tersebut. 


"Saya mengapresiasi event sepak bola mini yang berjalan sukses ini," Ungkap Walikota HML pada  penutupan sekaligus event yang diikuti lebih kurang 300 team sepak bola tersebut.


Sementara  terkait  pembebasan lahan sepak bola yang dipakai tersebut, ia berjanji akan melakukan upaya pembebasan lahan pada tahun 2023 mendatang. 


" Pada tahun 2023, Saya akan berusaha melakukan pembebasan lahan untuk lapangan sepak bola ini, supaya bisa menjadi milik pemerintah sebagai tempat untuk masyarakat manggemaci berolahraga, " Jelasnya. 

Kemudian Anggota DPRD Kota Bima yang juga merupakan Tokoh Masyarakat setempat Taufik H.A.Karim, SH mengucapkan terima kasih pada Walikota Bima atas kehadirannya pada penutupan event sepak bola mini sekaligus pembagian hadiah tersebut. 


"Terimakasih saya sampaikan pada Walikota Bima atas kehadirannya dan ucapan selamat kepada panitia pelaksana event yang luar biasa  ini yang telah melaksanakan event yang luar biasa dengan tanpa kendala, " Bebernya.


Tambah Taufik H.A.Karim,SH, Semoga kedepan panitia dan segenap pihak terkait dapat bersinergi serta dapat melaksanakan event yang labih baik lagi. 


"Semoga kedepan event seperti ini dapat dilaksanakan dengan lebih baik lagi, " Harapnya. 


Kemudian di tempat berbeda, Ketua Karang Taruna Sekaligus Ketua Panitia Event Sepak Bola Mini Pemuda Bedi Putra Cup Syarifuddin, M.Pd mengucapkan terimakasih pada semua panitia dan semua pihak terkait atas suksesnya event ini. 


"Saya mengapresiasi seluruh kerja panitia dalam waktu yang selama 6 bulan berjalan mengihtiarkan seluruh pikiran dan tenaga dalam menuntaskan turnamen Pemuda Bedi Cup ini, " Ungkapnya. 


Selain itu, Ketua Karang Panitia juga berharap  kepada bapak Walikota untuk dapat membebaskan lahan lapangan samporo sebagai tempat turnamen bola mini  untuk Warga Manggemaci. 


"Sebagai pusat kegiatan olahraga ( sport centre ) kegiatan masyarakat Manggemaci, semoga Bapak Walikota Bima dapat membebaskan lahan ini sebagai lapangan sepak bola mini masyarakat Manggemaci pada tahun 2023 mendatang, " Harapnya (RED). 

Tag Terpopuler

close