Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Binmas Polres Bima Kota Hadiri Kemah HUT Pramuka ke 61

9/25/22 | 9/25/2022 WIB Last Updated 2022-09-25T10:10:34Z


Kota Bima, Beritabima.com - Polisi Pembina Masyarakat (Binmas) Polres Bima Kota melalui Kbo Sat Binmas IPDA AGUS SUPRIYATO bersama Kanit Binkamsa Apida Aris teguh  menghadiri kegiatan pembukaan perkemahan pramuka kwartir cabang gerakan pramuka  Kota Bima dalam rangka memperingati HUT Pramuka ke 61 dan menyambut HUT proklamasi kemerdekaan RI yg ke 77 tahun 2022  di  bumi perkemahan Sambinae, Minggu (25/9/22) sekitar pukul 08.00 Wita. 


Pada kegiatan tersebut, dihadiri Walikota Bima yang wakili Asisten 1 setda Kota Bima Drs Abdul Gawis, Kapolres Bima Kota yang di wakili oleh Kbo. Binmas Ipda Agus Supriyanto, Dandim 1608 Bima di wakili oleh serda AJMADIN, Kepala kesbangpol Kota Bima Bapak H. Alwi Hasim M.Ap, Ketua kwartib Pramuka Kota bima H Alwi Yasin MAp, Lurah Sambianae Drs. Amirudin, Ketua PGRI Kota Bima Suhardin Msi, Kepala sekolah dan guru Kemendikbud se Kota Bima.


Sebagai pembina upacara Bapak asisten 1 Kota Bima mengusung tema mengabdi tanpa batas untuk membangun ketangguhan Bangsa, Tema tersebut hadir di tengah tengah keprihatinaan banyak permasalahan kekinian yang mengancam keutuhan dan keberlangsungan negara dan bangsa untuk menantisipasi maraknya pemanahan serta menjaga keamanaan bersama merebak maraknya penggunaan narkoba yang merupakan kejahatan besar. 


Kegiatan yang di hadiri oleh peserta kurang lebih 1000 peserta turut dihadiri seluruh gugus depan penggalang pramuka SD/ MI,SMP/ MTS DAN SMA / SMK DAN. MA se kwartir cabang Kota Bima itu pun berjalan aman dan lancar.(RED). 

Tag Terpopuler

close