Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Polres Bima Kota Gelar Pisah Sambut Kapolres

7/15/22 | 7/15/2022 WIB Last Updated 2022-07-15T06:03:21Z


Kota Bima, Beritabima.com - Polres Bima Kota gelar pisah sambut Kapolres Bima Kota lama AKBP Henry Novika Chandra, S.I.K,MH yang kini menjabat Kapolres Sumbawa dan Kapolres Bima Kota yang baru AKBP Rohadi,S.I.K, Jumat 15 Juli 2022 sekitar pukul 08.00 Wita di halaman Mako Polres Bima Kota. 

Pada kegiatan tersebut, turut dihadiri Walikota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kepala BNN Bima, sejumlah Kepala, BUMN, BUMD, personil Polres Bima Kota, Aktifis, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, dan seluruh PJU Polres Bima Kota, Para Perwira Polres Bima Kota, Seluruh Kapolsek, Peleton Barisan Perwira, Peleton Sat Samapta, Peleton Sat Lantas, Peleton Gabungan Staf, Peleton Gabungan Polsek, Peleton Sat Reskrim, Peleton Sat Intelkam, Peleton Sat Res Narkoba, Peleton ASN dan sejumlah tamu undangan lainnya. 

Pada kegiatan yang sebelumnya telah melakukan apel bersama di halaman mako Polres Bima Kota tersebut, Mantan Kapolres Bima Kota  AKBP HENRY NOVIKA CHANDRA,.S.I.K,.M.H menyampaikakan, Secara De fakto dan De yure, jadi de facto sudah dilaksanakan saat serah terima kemarin dan sudah melaporkan beberapa laporan pada Kapolres Bima Kota yang baru. 

"Selaku  penjabat yang lama, saya sudah melaporkan kepada Bapak Kapolres yang Bima Kota termasuk melaporkan jumlah personil sebanyak 677 personil dan laporan lainnya, " Ungkapnya

Kata AKBP Henry Novika, Meski Dinamika masyarakat cukup tinggi dan konflik yang cukup tinggi namun alhamdulillah kita memiliki perwira-perwira yang tangguh dan sigap.

"Mulai dari Waka,Kabag,Kasat,Kasi dan anggota yang siap 1x24 Jam bersedia menjalankan tugas, " Katanya. 

Selaku  penjabat lama selama 11 bulan tepatnya 14 agustus 2021, sambungnya, dirinya berharap silahturahmi tetap terjaga meski dirinya sudah berpindah tugas. 

"Saya bangga pernah menjadi bagian dari Polres Bima Kota dan saya juga bangga menjadi bagian dari bumi mbojo, semoga silaturahmi kita semua tetap terjaga" Ungkapnya. 

Sementara pada tempat yang sama, Kapolres Bima Kota yang baru AKBP ROHADI,S.I.K pada acara tersebut memperkenalkan dirinya pada semua tamu undangan dan berharap kepada semua pihak dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota. 

"Polres Bima Kota terdiri dari 10 Polsek, 4 Polsek di wilayah Kota Bima, dan 6 Polsek di wilayah Kabupaten Bima, dengan kondisi masyarakat kota dan Kabupaten Bima yang terdiri dari berbagi suku, agama, dan ras, tentu harus mendapatkan perhatian, khususnya dalam mengelola Kambtibmas, mari bersama bersinergi dalam menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Bima Kota" Ajaknya.(RED). 

Tag Terpopuler

close