Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Dugaan Kasus Pemerkosaan, Polisi Amankan Terduga Pelaku

7/27/22 | 7/27/2022 WIB Last Updated 2022-07-27T03:22:05Z
Pihak kepolisian, Babinsa dan terduga pelaku AR saat diamankan. 

Kota Bima, Beritabima.com - Diduga telah melakukan pemerkosaan terhadap RM (47) warga Kelurahan Nitu Kecamatan Raba Kota Bima, Polisi amankan terduga pelaku AR (40) yang juga warga Kelurahan Nitu, Selasa (26/7/22) Sekitar pukul 13.30 Wita. 

Dijelaskan Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Timur IPTU Suratno dalam releasnya, pada hari ini di Kelurahan Nitu Kecamatan  Raba Kota Bima telah terjadi dugaan kasus “Pemerkosaan” terhadap korban RM warga Kelurahan  Nitu yang diduga dilakukan AR (40). 

Baca jugaMelarikan Diri saat Diamankan, Pria ini Akhirnya Diringkus Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota

Kronologis awalnya, jelas Suratno, pada  Selasa tanggal 26 Juli 2022 Pukul 17.30 Wita saat MRS (45) yang merupakan keluarga dari saudari RM yang saat itu sedang menonton pertandingan sepak bola di lapangan Bumi Pertiwi Kelurahan Nitu, MRS mendapatkan informasi dari FR Bahwa korban RM telah diperkosa oleh terduga pelaku AR, Kemudian MRS mengecek dan ternyata benar adanya kejadian dugaan pemerkosaan terhadap RM tersebut. 

"Pada pukul 20.O0 Wita, Kapolsek Rasanae Timur  bersama personil, Bhabinkamtibmas  setempat tiba di TKP dan langsung mengamankan terduga pelaku, " Ungkapnya IPTU Suratno. 

Baca jugaDiduga Curi Pagar Besi, Pria ini Diamankan Tim Puma II Polres Bima Kota

Atas Kejadian itu, lanjutnya, Pihak Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota langsung memberikan himbauan pada warga setempat untuk tidak main hakim sendiri. 

" Kemudian selanjutnya, mengantar korban melaporkan kejadian tersebut di SPKT Polres Bima Kota lalu memonitor situasi di TKP pasca kejadian dan saat ini personil Polsek Rasanae Timur standbay di TKP, " Ungkapnya. 

Baca jugaPemkab Bima Keluarkan Tindak Lanjut SE Tentang Joki Cilik

Situasi Kamtibmas di Kelurahan Nitu saat ini dalam keadaan aman dan kondusif. (RED).

Tag Terpopuler

close