Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif, Polsek Sanggar Gelar Patroli dan Sambangi Warga

7/18/22 | 7/18/2022 WIB Last Updated 2022-07-18T04:16:21Z

Bima, Beritabima.com - Guna mewujudkan situasi kantibmas yang kondusif diwilayah hukumnya, Kepolisian Sektor Sanggar Polres Bima Polda NTB gelar patroli dialogis malam dan Sambangi warga, Minggu (17/07/22). 

Patroli dialogis malam saerta menyambangi warga yang di mulai Pukul 20.00 Wita itu, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat diwilayah hukum polres Bima khusus wilayah hukum Polsek Sanggar. Kegiatan tersebut, merupakan kegiatan rutin Polres Bima dan Polsek jajaran Ungkap Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko SIK, melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka.

"Kegiatan tersebut diawali Bripka Taufik Rahman, Aipda Aswad S.ip, Bripka Ayatulah,dan Bripka Pebrianto SH, yang dikendalikan langsung oleh Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar, " Jelasnya. 

Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) menyasar sejumlah Desa diwilayah Kecamatan Sanggar yakni, Desa Kore,Jalan lintas Kore Sanggar,Taloko,Sandue dan Desa Boro jelas Adib.

"Patroli dan sambang warga serta menghimbau agar sama - sama dengan pihak  kepolisian menjaga situasi kantibmas agar tetap kondusif, " Imbuhnya. 

Petugas juga  memberikan himbauan Agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19.

"Senada dengan itu, Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar mengatakan patroli tersebut untuk mencegah terjadinya kasus 3C dan tindak kejahatan lainnya dijalan raya serta pemuda yang mengendarai motor ugal ugalan di jalan maupun dilingkungan masyarakat, "ujar Kapolsek. 

Seluruh rangkaian kegiatan pun berjalan lancar dan Aman (RED). 

Tag Terpopuler

close