Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kenang Banyak Jasa Aji Man, Warga Nitu Siap Sumbang Kemenangan Man-Feri 80 persen

10/15/24 | 10/15/2024 WIB Last Updated 2024-10-15T11:49:39Z

 

Kota Bima, Beritabima.com - Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bima, H A Rahman H Abidin dan Feri Sofiyan, bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Nitu dalam rangka kampanye tatap muka, Selasa sore, 15 Oktober 2024. Kehadiran Paslon nomor urut 1 ini disambut meriah dengan tarian daerah dan antusiasme warga yang membahana.


Koordinator tim pemenangan Man-Feri di Kelurahan Nitu, Masrin saat sambutannya mengungkapkan, mayoritas warga Nitu yang sebagian besar berprofesi sebagai petani, telah siap mendukung penuh Paslon Man-Feri. 


Menurutnya, jasa-jasa H A Rahman dan Feri Sofiyan sudah dirasakan oleh warga setempat, terutama dalam hal pembangunan infrastruktur.


“Lapangan ini dan jalan di Nitu dibangun pada masa kepemimpinan HM Qurais dan H A Rahman (Aji Man), serta Ketua DPRD Kota Bima, Feri Sofiyan. Jika mereka memimpin kembali, tentu lebih banyak lagi yang akan diberikan,” tegas Masrin.


Dalam pidato politiknya, Feri Sofiyan mengajak warga Nitu untuk mengenang berbagai upaya yang telah dilakukan selama kepemimpinannya. Ia menekankan bahwa misi mereka adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya petani dan peternak.


“Kami memahami kebutuhan masyarakat Nitu, terutama petani dan peternak. Fokus kami adalah memperhatikan infrastruktur pertanian, jalan usaha tani, serta menjamin stabilitas harga hasil pertanian,” ujar Feri. 


Ia juga mengenang pengalamannya 12 tahun lalu, saat warga Nitu mengajaknya melihat kondisi jalan usaha tani yang perlu diperbaiki.


Feri pun optimis bahwa dengan dukungan tokoh-tokoh setempat, kemenangan Man-Feri sudah berada di depan mata. 


Dalam suasana penuh semangat, warga Nitu berjanji untuk memberikan dukungan hingga 80 persen suara bagi Paslon ini.


Sementara itu, H A Rahman H Abidin dalam pidatonya mengungkapkan keakraban dirinya dengan warga Nitu. 


Ia menjelaskan bahwa selama masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Bima, banyak infrastruktur di Nitu yang telah dibangun, termasuk pembebasan lahan untuk lapangan, pembukaan jalan tani, serta pemasangan lampu jalan dan talud.


“Semua janji saya sudah terealisasi di Nitu. Jika Man-Feri terpilih, kami akan memastikan pembangunan tower telekomunikasi di sini, dan itu akan menjadi kontrak politik kami dengan warga Nitu,” ujar H A Rahman.


Pertemuan tersebut diakhiri dengan komitmen warga Nitu untuk memenangkan Paslon Man-Feri, dengan harapan agar kelurahan tertinggi di Kota Bima ini menjadi motor kemenangan bagi kelurahan lainnya. 


Paslon Man-Feri juga berjanji akan memberikan solusi bagi permasalahan warga, terutama terkait harga pertanian yang sering kali anjlok.(RED

Tag Terpopuler

close