Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

FISDA 94 menjadi Tuan Rumah Kegiatan Ceramah Agama Rutin Alumni SMAN 1 Kota Bima

7/21/24 | 7/21/2024 WIB Last Updated 2024-07-21T08:54:06Z
Alumni 94 SMAN 1 Kota Bima.

Kota Bima, Beritabima.com - Mantap dan patut diacungi jempol kontribusi nyata yang dilakukan alumni SMAN 1 Kota Bima angkatan 1994 terhadap daerah dengan  rutin melakukan siraman rohani diberbagai tempat, Sabtu 20 Juli 2024 Pukul 15.30 wita. pada kesempatan kedua Jurusan FisDa (Fisika Dua) sebagai tuan rumah.


Perwakilan alumni ibu Suci Rahmatiyah saat sambutan menyampaikan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi sesama alumni dan juga untuk menambah wawasan tentang agama.


"Acara seperti ini tetap berlanjut entah kelas dan jurusan mana lagi yang akan menjadi tuan rumah nanti, " Katanya pada acara dengan tema "Menebar Cinta Dalam Perspektif Islam" yang disampaikan Ustadz Taufiqurrahman, ST.MT yang diawali dengan Sholawat bersama tersebut.


Sementara pemandu acara Firas menyampaikan terkait tema yang diangkat mengutip dari isi ceramah bang ustadz Taufiq, bahwa cinta sesungguhnya menurut Islam merupakan keindahan yang absolut, dibutuhkan energi dan kekuatan, tidak lupa kita harus berkorban untuk memperjuangkannya.


"Makna cinta dalam islam sendiri sangatlah suci. Cinta haruslah didasari oleh kasih sayang dan dibuktikan dengan perbuatan. Intinya pasangan cinta dan kasih sayang harus saling memuliakan, " Ungkapnya.

Cek Video Kegiatan Disini

Keseriusan peserta majelis dalam mendengarkan tausiyah terlihat dalam suasana khidmat, juga sesekali nyeletuk kocak bang ustadz Taufiq membuat peserta tersenyum dan tertawa pada kegiatan yang berakhir aman dan lancar tersebut.(RED)

Tag Terpopuler

close