×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Viral !!!, Sediakan Rumah Singgah Gratis di Makasar Bagi Masyarakat Bima - Dompu, Postingan Pria ini Ditanggapi Ratusan Netizen

10/09/22 | 10/09/2022 WIB Last Updated 2022-10-10T16:29:05Z
Screenshoot postingan akun FB Habibi Ahmad Annisa. 


Beritabima.com - Salah satu akun media sosial Facebook posting sebuah rumah di daerah maros Makasar, Postingan rumah tersebut bukan untuk dijual seperti layaknya penjual online, namun akun Habibi Ahmad Annisa tersebut memosting  dan mengabarkan pada masyarakat Bima - Dompu untuk menempati rumahnya yang ia jadikan sebagai rumah singgah secara grratis, Sabtu (8/10/22). 


"Bismillah. Sy menyediakan rumah minimalis diwilayah  maros/makssar untuk homestay(rumah singgah) untuk sahabat/kerabat bima dompu yg mengenal saya.

Yg sedang ada urusan dinas ,sedang berobat DLL  dimaros/makassar atau

Yg mungkin dalam perjalanan/ transit dimaros/makassar menggunakan jalan darat, pesawat udara atau kapal laut. Sehari, 3 hari , atau bahkan seminggu,"tulis Akun Facebook Habibi Ahmad Annisa pada dinding facebooknya. 


Lebih lanjut dalam tulisannya, ia menjelaskan, rumahnya memiliki 2 kamar tidur (sprimbed dan AC), kamar mandi dan air PDAM, dapur ( Alat masak, alat makan, beras dan Mie ), depan gerbang BTN byk kuliner, sementara dari rumahnya dapat menempuh 20 menit kebandar udara sultan hasanuddin makassar, 35 menit ke pelabuhan sukarno Hatta makassar, 30 menit ke Rs wahidin / Univ. Hasanuddin makassar, 5 menit ke Asrama militer Kostrad maros/makassar, 10 mnit ke pusat perblnjaan ( Grand MaLL ), 10 menit ke jalan poros pos naik bis malam antar kota/antar provinsi sulawesi ( trans sulawesi ) transportasi online murah sprti grab,go car ada di daerah ini.


"Bila ada yg memerlukan bisa menghubungi saya / Istri dan  NB : tidak dipungut biaya ( Gratis ), "jelasnya.


Pada postingan tersebut pun telah dishare sebanyak 632 kali, diberi tanggapan sebanyak 935 kali dan dikemontari 313 kali. 

Baca juga

Gelar Pembinaan Rohani, Sat Tahti Polres Bima Kota Ajak Tahanan Dzikir dan Sholawat Bersama

Polsek Wera Polres Bima Kota Tangani Remaja Korban Panah di bagian Punggung

Kontrakannya Dilempar, Tiga Pengontrak Rumah di Bima Lapor ke Polisi

Salah satu netizen yang mengomentari posstingan tersebut pun menganggap sangat mulia hati hamba Allah ini yang begitu mau membantu sesama maayarakat Bima - Dompu. 


"MasyaAllah sungguh mulia hatimu adiknda, smg Allah sllu melimpahkan rezeki kesehatan umur yg berkah dan barokkah buat keluarga kecilmu Aamiin Allahumma Aamiin๐Ÿ˜˜๐Ÿ™, " Tulis akun Syifa Muatakim pada kolom komentar. 


Akun lain mengungkapkan begitu mulianya perbuatan pria tersebut dan berharap  perbuatanya dapat diterima disisi Allah SWT. 


"Masya Allah mulia sekali kebaikan anda saudara/i ku yg baik hati, niat mu di catat kebaikan oleh Allah swt, " Tulis akun daefi.(RED). 


Tag Terpopuler

close