Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Seorang Pria di Bima Ditemukan Tak Bernyawa Setelah Tiga Hari Menghilang

10/02/22 | 10/02/2022 WIB Last Updated 2022-10-10T16:30:08Z


Bima, Beritabima.com -  Seorang pria  ditemukan tak bernyawa di so Deke Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat (NTB) setelah tiga hari menghilang.


Penemuan mayat di wilayah hukum Polsek Lambu Polres Bima Kota Polda NTB tersebut sempat gegerkan masyarakat setempat. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Lambu IPTU Ruhdin menjelaskan,  Pada Sabtu 1 Oktober 2022, Sekitar pukul 07.00 Wita saudara Jamal dan Sahbudin berserta masyarakat lain hendak mencari Keberadaan korban. 


"Setelah pada pukul 08.00 Wita, Bertempat di So Deke Desa Nggelu Kecamatan Lambu Kabupaten  Bima akhirnya korban bernama Irfan tersebut ditemukan dalam keadaan tergantung dan sudah tak bernyawa," Jelasnya. 


Sambungnya, Melihat kondisi korban, Saudara Jamal pun kemudian berteriak dan memanggil para pencari lain. 


"Setelah itu pihak keluarga memberitahu pada bhabinkamtibmas Desa Nggelu dan Babinsa Desa Nggelu, " Ungkapnya. 


Usai dilakukan olah TKP dan berbagai proses, korban pun di evakuasi ke rumah duka oleh pihak Kepolisian setempat dan Kesepakatan Keluarga yang diketahui oleh RT dan Kepala Desa setempat menolak untuk di lakukan autopsi terhadap korban serta telah dibuatkan Surat pernyataan penolakan Otopsi. 


"Terhadap Almarhum Irfan pun telah telah dimakamkan di TPU Desa Nggelu  Kecamatan Lambu Kabupaten  Bima, " pungkasnya (RED). 

Tag Terpopuler

close