Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Polri Peduli, Personil Polsek Rastim Polres Bima Kota Gotong royong dalam Pembangunan Masjid

10/29/22 | 10/29/2022 WIB Last Updated 2022-10-29T02:43:25Z
Sejumlah personil Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota bersama masyarakat Rabadompu Timur. 

Kota Bima, Beritabima.com - Polisi peduli, Sejumlah personil Polsek Rasanae Timur Polres Bima Kota  bersama masyarakat Rabadompu timur melaksanakan gotong royong dalam pembangunan Masjid Al - Malik di Kelurahan setempat, Sabtu,(29/10/22) sekitar pukul 08.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota Akbp Rohadi, S.I.K melalui Kapolsek Rasanae Timur Iptu Suratno mengatakan, pada sabtu 29 Oktober 2022 sekitar Pukul 08.00 wita bertempat di Rt.18 Rw.06 Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan Raba Kota Bima, dirinya selaku Kapolsek Rasanae Timur  bersama personil  dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rabadompu Timur AIPDA Mus Muliadin bersama  masyarakat setempat bergotong royong bahu membahu membangun Masjid Al Malik yang saat ini masih dalam tahap pengecoran lantai dua Masjid. 


"Gotong royong dilakukan bersama warga masyarakat merupakan bagian dari wujud kepedulian Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, selain untuk memberi semangat kepada masyarakat saat bergotong royong mengerjakan bangunan Masjid, sekaligus untuk menjalin silaturrohim antara Polsek Rasanae Timur dengan warga setempat, " Jelasnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Pihaknya berharap gotong royong dan kebersamaan seperti ini agar tetap dapat dipertahankan di tengah - masyarakat. 


"Semoga kegiatan gotong royong seperti ini dapat dipertahankan," Harapnya. 


Selain gotong royong dan memberikan bantuan berupa air mineral dan makanan ringan, Polsek Rasanae Timur juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas dilingkungan masing- masing.


"Pada kegiatan gotong royong tersebut, tak lupa juga kita mengimbau pada masyarakat untuk selalu menjaga Kamtibmas di wilayah masing - masing, "Pungkasnya Pada Kegiatan yang berakhir pada pukul 09.00 wita yang berjalan aman dan lancar. (RED

Tag Terpopuler

close