Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Sape Polres Bima Kota Gelar Patroli Cipkon KRYD

10/22/22 | 10/22/2022 WIB Last Updated 2022-10-22T02:13:46Z
Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Sape Polres Bima Kota bersama anggota Kompi 742 SWY saat melakukan pattoli. Jumat (21/10/22). 


Bima, Beritabima.com - Kapolsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Sape Polres Bima Kota gelar patroli cipkon KRYD, Jumat (21/10/22) sekitar pukul 22.30 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kapolsubsektor kawasan Pelabuhan Laut Sape Ipda I Made Dwi Putrayasa mengungkapkan, Bersama anggota Kompi 742 SWY melaksanakan kegiatan patroli cipkon KRYD malam sabtu dan sweeping diwilayah Hukum Polsubsekto Kawasan Pelabuhan Laut Sape Polres Bima Kota, dengan sasaran areal pelabuhan penyeberangan laut ASDP dan Pelabuhan Sahbandar Laut Sape. 


"Bersama tim gabungan, kami juga melakukan  pemeriksaan terhadap para pemuda dan masyarakat setempat, " Ungkapnya. 


Selain itu, Tambahnya  Pada tempat angkringan yang berada didalam areal pelabuhan laut ASDP dan didalam areal dermaga pelabuhan ASDP juga dilakukan pemeriksaan untuk mencegah masyarakat membawa sajam,miras maupun narkoba di dalam areal pelabuhan laut ASDP.


"sehingga hiat ini pun diharapkan dapat meminimalisir atau mencegah terjadinya keributan antar masyarakat di dalam areal pelabuhan laut ASDP, " Ujarnya. 

Baca juga:

Tim Puma I Berhasil Ringkus Terduga Pelaku Pembobol Rumah di Kota Bima

Tak hanya itu, Sejumlah personil gabungan juga memberikan imbauan pada sejumlah pemuda agar segera kembali kerumah masing-masing mengingat sudah larut malam.


"Yang kemudian sekitar pukul 23.00 wita personil gabungan melanjutkan memberikan imbauan kepada petugas sahbandar yang melaksanakan piket dipintu masuk dermaga sahbandar untuk sama" menjaga situasi harkamtibmas areal pelabuhan sahbandar laut sape serta memberikan imbauan apabila ada warga yang hendak memasuki areal pelabuhan sahbandar laut sape untuk tidak membawa sajam,miras dan narkoba, dan apabila menemukan warga yang membawa barang terlarang agat segera menginformasikan kepada personil Polsubsektor Kawasan Pelabuhan Laut Sape, " Jelasnya


Pada Pukul 23.15 Wita Giat Patroli cipkon KRYD malam sabtu anggota Polsubsektor KPL Sape pun berakhir dengan aman dan lancar.(RED

Tag Terpopuler

close