×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Gelar Pembinaan Rohani, Sat Tahti Polres Bima Kota Ajak Tahanan Dzikir dan Sholawat Bersama

10/09/22 | 10/09/2022 WIB Last Updated 2022-10-09T04:51:36Z


Kota Bima, Beritabima.com - Personil Piket Jaga Satuan Tahanan dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Bima Kota Bripka Sahrul Akbar S.H dan Briptu M Aris Munandar mengajak Tahanan yang beragama Islam untuk melaksanakan Dzikir dan Sholawat di Rumah Tahanan (Rutan) Polres Bima Kota Sekaligus Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M, Sabtu Malam (08/10/2022) 


Dzikir berawal dengan pembacaan Asmaul Husna, dilanjutkan Shalawat kepada Nabi Muhammad S.A.W, Pembacaan surat Yaasiin dan diakhiri dengan doa yang di ikuti Para Tahanan dengan khusuk.

Baca juga

Polsek Wera Polres Bima Kota Tangani Remaja Korban Panah di bagian Punggung

Kapolres Bima Kota AKBP ROHADI, S.I.K., melalui Kasat Tahti Polres Bima Kota IPDA Jufri Prasojo mengatakan, Tujuan kegiatan Sholawat dan dzikir bersama ini dilakukan untuk meminta keselamatan dan kesehatan, serta meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 Hijriah / 2022 Masehi.

"Dzikir dan doa ini sebagai bimbingan rohani bagi para tahanan. Kegiatan ini rutin dilaksanakan, kegiatan ibadah seperti ini diharapkan membentuk akhlak yang baik di masing-masing diri para tahanan, " Harapnya.(RED

Tag Terpopuler

close