×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Tim Puma I Polres Bima Kota Amankan Terduga Pelaku Pemanahan Asal Ambalawi

9/13/22 | 9/13/2022 WIB Last Updated 2022-09-13T22:18:03Z


Kota Bima, Beritabima.com - Tim Puma I Polres Bima Kota dibawah pimpinan AIPDA Abdul Hafid melakukan penangkapan /  penjemputan terhadap terduga pelaku pemanahan berinisial A (33) di Mako Polsek Ambalawi, Senin (12/9/22)  sekitar pukul 15.30 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasat Reskrim IPTU M.Rayendra,RAP,S.T.K, S.I.K menjelaskan, Berdasarkan perintah langsung Kasat Reskrim setelah melakukan kordinasi dengan Kapolsek Ambalawi, Tim pun di perintahkan untuk melakukan penangkapan atau penjemputan terhadap terduga pelaku yang berada  di polsek ambalawi  terkait kasus pemanahan yang mengakibatkan keributan antar kampung dan sangat meresahkan warga sekitar.


"Selanjutnya, Tim Puma I Lansung meluncur menuju Mapolsek ambalawi dan Sesampainya disana, Tim Langsung berkordinasi dengan kapolsek setempat terkait pelaku yang sedang di periksa oleh pnyidik polsek tersebut," Bebernya.

Baca juga

Terduga Pelaku Asusila di Kecamatan Bolo Berhasil Diringkus Polisi

Final Turnamen Sepak Bola Mini Pemuda Bedi Putra Cup Berakhir, Bedi Putra FC Raih Juara

Gerebek Judi Sabung Ayam, Personil Sat Samapta Bakar Gelanggang di TKP

Tim lalu menunjukan surat tugas / penangkapan tersebut terhadap pelaku dan penyidik yang berada di mako Polsek setempat dan Kemudian Tim mengamankan pelaku, Pelaku pun koperatif. 


"Selanjutnya Tim membawa sekaligus mengamankan   terduga pelaku menuju  Mako Sat Reskrim Res Bima Kota Guna menghindari hal - hal yang tidak diinginkan untuk di proses lebih lanjut, " Pungkasnya (RED).

Tag Terpopuler

close