×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

HUT ke 76, Satlantas Polres Bima Kota Bagi Helm pada Pengendara Roda Dua

9/15/22 | 9/15/2022 WIB Last Updated 2022-09-15T02:34:17Z


Kota Bima, Beritabima.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 76 Tahun 2022, Sat Lantas Polres Bima Kota melakukan 

Pembagian Helm SNI (Standar Nasional Indonesia) Kepada Penggedara Roda Dua yang sudah tertib berlalu lintas dan  yang melengkapi dengan surat-surat kendaraan berupa SIM C dan STNK di wilayah hukum Polres Bima Kota, Kamis (15/9/22) sekitar pukul 10.00 Wita. 


Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi,S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Bima Kota 

IPTU Abdul Rahman Virga Maulidhany mengatakan, 4 (empat) orang yang beruntung yang sudah melengkapi surat - surat kendaraan serta yang tertib berlalulintas telah diberikan helm SNI, masyarakat pun sangat antusias dalam  kegiatan pembagian Helm SNI gratis tersebut. 


Tujuan dari dilaksanakan kegiatan pembagian Helm SNI (standar nasional Indonesia) ini agar pengendara taat dalam berkendara pada kegiatan HUT Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 yang jatuh pada 22 September 2022 ini. 


"Dalam pelaksanaan kegiatan ini dilaksanakan di wilayah Hukum Polres Bima Kota yaitu di Kelurahan Nae, Kelurahan Sarae , Kelurahan Pane, " Ungkapnya. 


Kasat Lantas Polres Bima Kota juga mengimbau kepada pengendara roda dua perlunya  menggunakan Helm SNI (standar nasional Indonesia).


"Harapannya agar terjamin keselamatan diri, selain itu juga diharapkan pada pengendara agar selalu  melengkapi surat-surat kendaraan dalam setiap berkendara, sehingga diharapkan masyarakat Kota Bima bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, " Harapnya (RED). 


Tag Terpopuler

close