×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Sigap !!!, Tim Puma I Berhasil Evakuasi Pelaku yang Sempat Dimasa

7/17/22 | 7/17/2022 WIB Last Updated 2022-07-18T10:10:50Z
Tim Puma I Polres Bima Kita bersama Tiga Terduga Pelaku beserta sejumlah barang bukti. 

Kota Bima, Beritabima.com - Tim Puma I berhasil melakukan evakuasi terhadap 3 (tiga) pelaku yang sempat di hakimi massa di Kelurahan Tanjung, Minggu (17/7/22) sekitar pukul 19.00 Wita. Ketiga pelaku diantaranya, AR (42) Warga Desa Nggembe Kecamatan Bolo, KR (30) juga warga Desa Nggembe, dan  JN (28) warga Desa Naru Kecamatan Sape Kabupaten Bima

Kapolres Bima Kota AKBP Rohadi, S.I.K melalui Kasat Reskrim IPTU M. Rayendra RAP, S.I.K menjelaskan kronologis kejadian tersebut, Awalnya Ketiga pelaku datang menjenguk keluarganya yang dididuga dipukul oleh warga kelurahan Tanjung. Namun pada saat ketiga pelaku hendak memanggil anak yang memukul keluarganya datang salah seorang warga memprofokasi massa sehingga massa keluar langsung memukul dan melempari ketiga pelaku. 

"Berkat kesigapan Tim Puma 1 yang dimpin katim AIPDA Abdul Hafid beserta anggota Polsek Rasanae Barat yang dipimpin Kapolsek AKP SUHATA berhasil mengevakuasi ketiga pelaku yang sempat di  hakimi massa, " Jelasnya. 

Baca juga:  

Kakek 55 Tahun Diduga Melakukan  Pencabulan Terhadap Anak Dibawah Umur

Respon Laporan Masyarakat Terkait Narkoba, Tim Cobra Bravo Polres Bima Kota Amankan Dua Terduga Pelaku 

Gercep !!!, Tim Puma I Berhasil Evakuasi Terduga Pelaku Pemanahan yang Sempat Dihakimi Massa

Bb yang berhasil diamankan

Sambung M Rayendra, Saat mengevakuasi, anggota sempat di lawan dan dilempari dengan batu oleh masyarakat setempat. Namun anggota tidak mundur dan langsung memberikan tembakan peringatan ke atas.

"Usai Tim melakuan penembakan peringatan keatas, masyarakat pun mundur dan tim pun berhasil mengamankan ketiga pelaku beserta barang bukti yang di kuasai  diantaranya, Tiga (3) Bilah parang, Satu ( 1) Buah golok dan Satu (1) Buah celuricelurit, " Ungkapnya. 

Ketiga pelaku kini diamankan di mako Sat Sat Reskrim polres Bima Kota (RED). 

Tag Terpopuler

close