×

Kategori Berita

Cari Berita

Indeks Berita

Liga Pelajar U - 12 Berakhir, SDN 42 Manggemaci Tumbangkan SDN 19 Rabangodu Utara pada Laga Final

7/07/22 | 7/07/2022 WIB Last Updated 2022-07-07T18:21:21Z
Tim SDN 42 Manggemaci saat menerima piala dan hadiah sebagai juara pertama pada Liga Pelajar U - 12.

Kota Bima, Beritabima.com - Liga pelajar U - 12 berakhir, Tim SDN 42 Manggemaci kalahkan Tim SDN 19 Rabangodu Utara pada laga final yang digelar di Stadion Manggemaci Kota Bima,  Kamis (7/722) sekitar pukul 16.00 Wita. 

Habiburahman selalu pelatih Tim SDN 42 Manggemaci yang diwawancara media ini mengakui sudah mempersiapkan dengan matang untuk laga final melawan SDN 19 Rabangodu Utara. 

" Untuk laga final, sebelumnya kami sudah mempersiapkan dengan matang melawan SDN 19, meski saling serang terjadi, Tim SDN 42 sempat mengawali keunggulan yang diciptakan melalui tendangan penalti oleh Mesi Aditya Wijaya saat 15 menit sebelum berakhir babak pertama, " Ungkapnya. 

Sambungnya,  Namun pada babak kedua dibalas oleh Tim SDN 19 menit ke 22 lewat tendangan bebas dan hasil skor menjadi 1 -1. 

" Hingga akhir waktu pertandingan, skor imbang 1 - 1  yang dilanjutkan adu penalti dan Alhamdulillah Tim SDN 42 menang dengan Skor 3 - 2," Imbuhnya. 

Baca jugaRumah 9 Tiang di Bima Beserta Isinya Ludes Terbakar saat Ditinggal Pemilik

Lanjut Habiburahman, dukungan semua pihak terutama orangtua untuk terus mensuport anak - anaknya dalam meraih prestasi dalam bidang olahraga sangat diharapkan. 

"Dukungan orangtua dan semua pihak sangat diharapkan bagi anak - anak  kita, karena usai kompetisi ini Timnya akan mengikuti pertandingan U - 11 dan U - 13 yang In Syaa Allah akan digelar dalam waktu dekat, " Pungkasnya. 

Sementara Kepala SDN 42 Kota Bima Ratna A. Gani, S.Pd SD yang dihubungi media ini mengungkapkan rasa   bangga serta bahagia atas prestasi yang diraih siswanya. 

" Kami bangga dengan prestasi yang diraih siswa dengan mampu menjuarai kompetisi U - 12 tersebut, " Katanya. 

Lanjut Kepsek, Ucapan terimakasih dirinya sampaikan pada semua pihak yang telah mendukung siswa Siswa SDN 42 Manggemaci hingga berhasil menjuarai kompetisi U - 12.

"Terimakasih atas kekompakan Guru - Guru, Pelatih, Masyarakat setempat atas support yang diberikan, " Bebernya (RED


Tag Terpopuler

close